Guide Pemula Dota 2: Wraith King, Raja Abadi dengan Kemampuan Reinkarnasi

Wraith King merupakan hero yang seba bisa dan relatif mudah dimainkan. Penasaran dan ingin coba hero ini? cek guide pemula Wraith King di sini!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Wraith King adalah hero strength dengan tipe attack melee. Wraith yang memiliki nama lain Ostarion sang raja merupakan hero carry yang mematikan bila sudah dikuasai. Wraith King terkenal karena simpel dan mudah dimainkan karena hanya berbekal satu skill aktif. Cek guide Wraith King disini!

Wraith King sangat cocok untuk dimainkan sebagai hero carry dan inisiator karena kemampuannya untuk melumpuhkan lawan (stun) dengan skill Wraithfire Blast. Skill pasif seperti Vampiric Aura dan Mortal Strike dapat membatu Wraith King menghabisi lawanya tanpa masalah. Skill ultimate-nya Reincarnation memungkinkan Wraith King merubah jalannya peperangan yang sedang terjadi!

1

Wraithfire Blast

Wraith King menembakkan sebuah projektil kepada satu hero lawan yang menimbulkan efek damage, stun, damage per second, dan memperlambat gerakan lawan. Wraitfire Blast memiliki durasi cool down dan stun yang konstan pada setiap level nya, sehingga bila kalian tidak terlalu memerlukan damage yang dihasilkannya skill ini cukup diambil satu poin saja.

Mana cost nya cukup besar di level awal, yang artinya setiap skill membutuhkan banyak mana sehingga kalian harus pandai-pandai menentukan target mana yang akan kalian serang dengan Wraithfire Blast.

2

Vampiric Aura

Skill pasif ini memungkinkan Wraith King memiliki aura life steal yang menyebabkan setiap damage yang dilakukan Wraith King terhadap lawan (baik creep maupun hero) akan mengembalikan sejumlah health pada Wraith King atau hero teman disekitarnya.

Walau pun Vampiric Aura merupakan skill pasif, kalian tetap dapat menonaktifkannya. Skill ini menjadikan Wraith King memiliki keuntungan saat bertarung melawan hero seperti Juggernaut dan Troll Warlord.

3

Mortal Strike

Mortal Strike merupakan skill pasif yang memberikan Wraith King kesempatan untuk melakukan critical strike terhadap musuhnya. Skill ini dapat menjadi solusi bagi Wraith King apabila dipadukan dengan skill Wraithfire Blast.

Durasi stun 2 detik dari skill Wraithfire Blast dan beberapa hit dari Mortal Strike dapat menghabisi hero-hero yang memiliki armor dan HP yang rendah. Penambahan item attack speed seperti Assault Cuirass maupun Mjolnir juga dapat meningkatkan kesempatan munculnya Mortal Strike.

4

Ultimate: Reincarnation

Ultimate skill dari Wraith King yang memungkinkan Wraith King untuk hidup kembali apabila kehabisan HP. Saat hidup kembali, Wraith King akan memperlambat gerakan hero lawan disekitarnya, yang mengakibatkan lawannya berjalan lambat selama beberapa detik.

Skill ini akan aktif dengan sendirinya apabila Wraith King kehabisan HP dengan syarat Wraith King memiliki mana yang cukup dan skill Reincarnation tidak sedang dalam cool down. Pada tingkat awal skill ini memiliki durasi cool down yang cukup lama, sehingga kalian harus hati-hati agar ultimate skill ini tidak terbuang percuma.

5

Item : Armlet of Mordiggian

Item yang paling banyak digunakan dan menjadi andalan Wraith King adalah Armlet Mordiggian. Item ini dapat memberikan bonus damage, strength, dan armor, namun menguras HP setiap detik selama item ini diaktifkan.

Kombinasi life steal dari Vampiric Aura dan pemanfaatan tambahan kekuatan dari Armlet of Mordiggian menjadikan Wraith King sangat kuat saat bertarung 1 lawan 1 dengan hero melee lainnya. Namun penggunaan Armlet of Mordiggian memerlukan latihan agar bisa menguasainya secara maksimal.

Demikian guide pemula Wratih King, secara garis besar Wraith King merupakan hero yang mudah dimainkan dan dapat dikuasai dengan cepat. So jangan ragu untuk mencoba bermain Wraith King! Bila ingin membaca guide hero lainnya, kalian dapat mengecek halaman berikut!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Belliandry Rudy

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.

Artikel Terkait

Semoga di hari kelima bisa tambah lagi poinnya!

Wah nampaknya terjadi reuni antara 2 mantan pemain tim EG lur