Akun Kena Masalah? Begini Cara Hubungi Customer Service Mobile Legend

Pernah mengalami masalah seperti akun di-banned Moonton atau bermasalah ketika top up diamond? Jika iya, maka kamu perlu menghubungi customer service (CS) Mobile Legend.
Tapi kebanyakan dari para pemain kurang mengetahui bagaimana cara hubungi CS Mobile Legend dengan mudah, aman, dan tepercaya.
Walaupun ada banyak cara di internet, namun dikhawatirkan bisa menyesatkan. Kalo salah menelusuri website tertentu, data kita bisa saja disalahgunakan atau diperjualbelikan loh.
Nah untuk itu, GGWP.ID bakal ngasih cara untuk menghubungi CS Mobile Legend melalui artikel berikut ini. Yuk, mari kita intip!
Customer service Mobile Legend

Pertama, silakan buka aplikasi game Mobile Legends lalu cari icon “headset” tepat disamping photo profile. Langsung klik aja.
Selanjutnya, kamu akan menerima pesan sambutan dari customer service ML seperti gambar di bawah ini:

Kemudian pilih poin yang sesuai dengan masalah yang dihadapi. Contohnya masalah pembayaran atau terkait masalah akun. Ini daftar lengkapnya:

- Event Seru;
- Permasalahan yang Sering Ditanyakan;
- Masalah Akun;
- Masalah Pembayaran;
- Permasalahan Internet dan Peforma;
- Laporan Bug;
- Pendapat atau saran mengenai Game;
- Laporkan atau Banding;
- Pertanyaan dan Feedback Event;
Biasanya setelah memilih poin permasalahan yang dihadapi, customer service bakal menyuruh kamu untuk isi formulir seperti ID, server akun, dan lainnya.

Perlu diperhatikan, ya! Agar laporan dapat ditanggapi secara seirus harap isi sesuai dengan benar. Jangan sesekali ngasal, seperti mengirimkan gambar tidak sesuai.
Setelah mengisi formulir, langsung klik tombol “Kirimkan” dan tunggu balasan Moonton melalui email yang ditautkan ke akun Mobile Legends.
Akun kena hack? Hubungi via email

Namun, ada beberapa kasus yang enggak bisa diselesaikan dengan cara hubungi customer service in game saja. Untuk itu, kamu perlu menghubungi CS melalui email.
Melasir website resmi ML, email yang terdaftar adalah MobileLegendsGame@gmail.com. Adapun kasus-kasus yang tidak bisa diselesaikan lewat CS in game:
- Loading lama dan tidak bisa masuk ke lobby;
- Tidak bisa membuka aplikasi di smartphone;
- Akun di-hack.
Kenapa harus melalui email? Agar pihak customer service bisa verifikasi indentitas akun secara jelas. Sehingga kami menyarankan hal ini agar lebih dapat diproses lebih lanjut.
Sertakan di dalam email data-data seperti ini:
- ID Akun;
- ID Server;
- Ceritakan masalah yang dialami;
- Screenshot/Video tentang permasalahan yang dialami.
Penting diingat! Jam kerja customer service Mobile Legend yakni dari jam 09:30 sampai pukul 24:00, ya.
Sosial media Mobile Legends

Adapun hadirnya media sosial Mobile Legend berguna untuk menyapa lebih dekat kepada para penggemar game moba ini.
Kamu bisa mendapat informasi seputar skin terbaru, karakter terbaru, turnamen yang sedang berlangsung, update Mobile Legends, dan masih banyak lagi.
Moonton hadir di berbagai media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan yang terbaru TikTok. Selengkapnya daftar media sosial Mobile Legends yang aktif:
- Website: m.mobilelegends.com
- Instagram: @realmobilelegendsid
- Twitter (EN): @MobileLegendsOL
- Facebook: Mobile Legends Indonesia
- YouTube: Mobile Legends: Bang Bang
Itulah cara menghubungi customer service Mobile Legend paling aman dan tepercaya. So kalo kamu punya masalah seperti di atas, udah gak susah lagi ya hubungi CS-nya!