Seperti yang sdah kita ketahui, bahwa Angela sudah bisa kita mainkan walau hanya ada di advance server. Ability atau skill yang dimiliki Angela bisa terbilang cukup broken, terutama skill ultimate-nya. Nah ini dia 5 hero yang bakal jadi kombo maut Angela Mobile LegendsĀ yang kemungkinan bikin dia makin broken!

Pada saat Angela rilis meta permainan support akan berubah sepenuhya, pilihan serta permainan support akan menjadi lebih bervariasi. Di mana yang kita tahu sebelumnya meta permainan support di Mobile Legends sangat berbeda jauh bila dibandingkan dengan MOBA lainnya.

Seperti Diggie atau Chou yang sering dijadikan support, pasti akan selalu menjadi roam support atau support yang mobile dan tidak memiliki lane tetap. Namun Angela akan bisa menjadi support tetap sebuah lane, karena jika dia ingin melakukan roam dia hanya perlu mengaktifkan ultimate skill miliknya.

Nah berikut adalah kelima hero yang bakal jadi kombo Angela Mobile Legends!

1

Kagura

kombo maut angela mobile legends

Pilihan pertama dari lima daftar hero yang jadi duet Angela adalah Kagura, kenapa Kagura? Seperti yang kita tahu mage cantik berambut putih ini merupakan salah satu dari sedikit mage yang memiliki gaya bermain agresif dengan menabrak lawan secara langsung dan juga memiliki output damage yang besar dan tidak logis.

Dengan skill Seimei Umbrella dan Rasho Umbrella miliknya Kagura dapat menerjang maju lawan. Hal ini tentu sangat riskan sekali bagi Kagura karena dia bukanlah tipe hero tank yang sanggup menahan serangan lawan walaupun dia memiliki absorb shield dari skill miliknya.

Full Output Damage! Ini 5 Hero Dengan Damage Tersakit di Mobile Legends!

Ingin menghabisi lawan dengan cepat? Gunakan kelima hero ini! Karena lima hero ini merupakan hero dengan damage tersakit di Mobile Legends!
Baca Juga

Dengan ultimate possession milik Angela, Kagura akan mendapatkan tambahan boosting absorbing shield yang bisa menahan damage yang datang. Ditambah lagi Angela bisa membantu mengeluarkan skill miliknya saat melakukan engage battle dengan Kagura.

2

Fanny

kombo maut angela mobile legends

Hero kedua yang diramalkan menjadi duet maut Angela adalah salah satu hero assassin yang menjadi idola para pemain Mobile Legends. Adalah Fanny yang bisa kalian pasangkan dengan Angela!

Fanny memiliki output damage atau damage per second yang cukup besar serta cukup lincah. Namun permasalahan dari setiap hero assassin itu sama yaitu memiliki HP serta armor yang kecil.

Oleh karena itu dengan adanya Angela yang melakukan skill ultimate Possess ke tubuh Fanny, akan membuat Fanny sedikit lebih tanky dan output damagenya menjadi lebih optimal lagi. Ini akan membuat counter yang berusaha dilakukan lawan bisa sedikit teratasi!

3

Alucard

kombo maut angela mobile legends

Daftar ketiga dari hero yang akan menjadi duet maut Angela adalah si ganteng Alucard. Kok Alucard sih? Dia kan sudah alot min! Oke tenang-tenang… Akan kita jawab kenapa Alucard dan Angela menjadi pasangan yang bakal menjadi mimpi buruk buat lawan.

Kita sudah tahu bahwa potensi battle milik Alucard itu sangatlah besar, dia juga merupakan hero terkuat di Mobile Legends. Jika dimainkan dengan benar dan tepat skill set yang dimiliki oleh Alucard bisa membunuh lima lawan sekaligus!

Percaya atau Tidak! Ini 5 Hero Mobile Legends yang Kuat, tetapi Tidak Populer!

Percaya atau tidak! dengan 5 hero ini, walaupun tidak populer kalian bisa mendapatkan peluang memenangkan pertandingan jika digunakan dengan benar!
Baca Juga

Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika kita membuat yang sudah over powered menjadi lebih over powered. Dengan kata lain jika kamu memiliki Alucard didalam tim potensi menang kamu adalah sekitar 60 persen, dan potensi menang karena adanya hero support adalah 50 persen!

Jadi jika kamu menggabungkan keduanya potensi menang tim kamu adalah 110 persen alias auto win dan tidak ada alasan buat tim kalian kalah! Ga percaya? Silahkan kamu coba sendiri!

Untuk dua hero selanjutnya yang bakal menjadi kombo Angela Mobile Legends akan kita bahas pada halaman kedua, yuk sama-sama kita simak!