Fan Overwatch telah bersiap untuk event terbaru untuk memperingati perayaan imlek tahun 2018 yang kabarnya bernama Overwatch Year of the Dog! Apa saja yang baru?

Pengembang Overwatch, Blizzard telah mengungkapkan beberapa detail baru tentang event Overwatch Year of the Dog dan patch yang menyertainya. Selain skin baru, map baru, dan mode game yang merupakan Capture the Flag, Overwatch Year of the Dog juga akan diluncurkan dengan sejumlah update baru lho!

Lewat update terbaru ini, menurut Blizzard kini pemain memungkinkan untuk mengganti skin pada saat awal pertandingan. Dan update ini berlaku untuk semua platform termasuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC.

overwatch year of the dog
Sumber: ComicBook

Sutradara Overwatch, Jeff Kaplan baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa terdapa enam skin legendary baru akan dirilis bersamaan dengan event Overwatch Year of the Dog.

Sebuah map Capture the Flag terbaru akan mengambil settingan negara Thailand. Dalam sebuah video terbaru, sutradara Overwatch, Jeff Kaplan mengatakan bahwa map Ayutthaya adalah bagian terbaik dari event Imlek.

“Bagian terbesar dan terbaik dari perayaan tahun anjing menurut pendapat saya adalah map baru yang akan kami bawa untuk anda ini” dia menjelaskan.

Map ini mengambil settingan di Thailand dan benar-benar indah. Salah satu sisi di map akan menampilkan sebuah kuil kuno yang sangat sangat cantik dan sisi lainnya menampilkan visual yang terang, indah, dan sangat modern.”

Kembalinya event Capture the Rooster sekarang akan menampilkan sebuah sistem yang disebut sudden death mechanic yang bertujuan untuk mencegah terjadinya hasil seri.

Like a Boss! 5 Hero Overwatch Ini Bisa Dimainkan Dengan Satu Tangan! One Hand Army!

Merasa terlalu jago atau sedang bosan? Tantang dirimu dengan challenge memainkan hero Overwatch ini menggunakan satu tangan saja!
Baca Juga

“Jika dua tim berada dalam posisi imbang di akhir waktu, yang akan terjadi adalah, kedua bendera tim akan bergerak menuju ke tengah map, kemudian tiap tim akan menuju flag dan kini jarak dengan cap lebih dekat”

Kaplan juga memastikan bahwa pada saat mengambil flag akan menjadi instan dan beberapa gerakan tertentu akan dibatasi. Bergerak yang memungkinkan pemain kebal atau menambah mobilitas mereka akan mengakibatkan flag terjatuh.

Blizzard juga akan memperkenalkan Competitive Season untuk Capture the Flag selama empat minggu. Pemain yang berhasil mencapai top 500 akan meng-unlock spesial spray dan player icon.


Jadi apakah kamu sudah mencoba memaikan event Year of the Dog ini? Jangan lupa ajak teman kamu yang belum memainkannya ya!

Diedit oleh Belliandry.

Bookmark! Panduan dan Informasi Lengkap Tentang Overwatch League

Semua informasi tentang Overwatch League yang perlu kamu ketahui ada di sini!
Baca Juga