Indonesia Minor akhirnya telah mengumumkan tim yang mendapatkan direct invite untuk kualifikasi Indonesia!

Kualifikasi Indonesia ini tentunya menjadi kesempatan yang sangat langka bagi tim Indonesia bisa merasakan bertanding melawan tim sekelas NaVi atau EG. Siapa sajakah tim Indonesia yang mendapatkan direct invite?

Sumber: Facebook BOOM.ID

BOOM.ID bisa dikatakan tim terkuat di Indonesia saat ini. Mereka sudah pernah merasakan bertanding di kualifikasi regional Dota Pro Circuit. Beberapa kali juga mereka diundang langsung ke kualifikasi regional.

Meski mereka baru saja memasukkan Fbz yang menggantikan InYourDream, nyatanya tim ini masih tangguh bahkan bisa lolos ke kualifikasi regional EPICENTER XL.

Mantap! Permainan FBZ Bersama BOOM ID Klop! No Need IYD?

Walau baru ditinggal sang super star, BOOM ID masih ganas!
Baca Juga

Di kualifikasi regional mereka pernah mengalahkan tim SEA ternama seperti Fnatic dan TNC Pro Team. Kedua tim ini sudah pernah mengikuti main event turnamen Dota Pro Circuit!

Diluar turnamen tersebut, mereka juga meraih peringkat kedua di APAC Predator League yang diadakan Januari lalu.

kualifikasi indonesia

RRQRex Regum Qeon dulunya dikenal sebagai salah satu tim ternama di Indonesia bahkan di SEA. Sayang nama mereka mulai menurun karena kalah bersaing dengan BOOM.ID.

Pensiunnya Koala tentu membuat mereka segera mencari pengganti. Setelah melakukan trial pemain akhirnya mereka memilih merekrut dua pemain dari TP.NND yaitu Rusman dan R7.

Meski kedua pemain ini belum menunjukkan performa mereka namun menarik untuk dilihat apakah tim yang berjuluk The Kings ini bisa kembali bersinar dan lolos ke Indonesia Minor!

InYourDream keluar

TP.NND menjadi tim ketiga yang mendapatkan undangan langsung ke turnamen. Nama mereka seakan menghilang setelah kekalahan mereka dari EVOS di kualifikasi WESG.

Empat tim papan atas Indonesia sudah memastikan kursi mereka untuk bersaing menuju main event Indonesia minor nantinya! Hype!
Baca Juga

Namun kehadiran InYourDream seakan membawa angin segar bagi tim yang berlogo ular ini. Prestasi dan kemampuannya semasa di BOOM.ID tentu menjadi motivasi tersendiri. Ditambah lagi ia akan bereuni dengan mantan rekan setimnya yaitu Nafari dan Panda.

Apakah kehadiran IYD bisa membawa TP.NND lolos ke Indonesia Minor?

kualifikasi indonesia
EVOS

Tim terakhir yang mendapatkan undangan langsung adalah EVOS. Berbeda dengan tiga tim lain, EVOS masih mempertahankan rosternya sekarang!

One Year Long Journey EVOS Esports: Kuda Hitam SEA dan Momen Resume NaNa

Apa saja yang terjadi pada EVOS Esports selama tahun 2017? Yuk kita napak tilas!
Baca Juga

EVOS meraih hasil lumayan dengan berhasil lolos ke main event WESG 2017 yang diadakan di Cina. Meski nama mereka jarang terlihat di kualifikasi Dota Pro Circuit namun menarik ditunggu bagaimana tim ini bisa bersaing di Indonesia Minor!


Selain empat tim tersebut, masih ada empat tim lagi yang akan bersaing lewat open qualifier. Sejauh ini belum ada pendaftaran bagi tim yang akan bertanding di open qualifier. Kira-kira siapa tim yang akan lolos kualifikasi Indonesia dan bersaing dengan tim top dunia ya?

Diedit oleh Belliandry.

Ini Dia yang Kalian Tunggu! Bocoran Benefit Tiket GESC Indonesia 2018!

Nah terungkap sudah! Dengan satu juta rupiah, kalian bisa mendapatkan apa saja pada saat menonton Indonesia Minor 2018 nanti. Sudah tidak bingung kan beli tiket yang mana kan?
Baca Juga