Beberapa waktu lalu kita sudah berkenalan dengan sosok Martis sang Ashura Kings yang digadang lebih kuat ketimbang Alucard. Ada Video menarik yang menunjukkan ternyata Alucard ternyata lebih kuat ketimbang sang Ashura King ini, apa iya Alucard adalah hero terkuat Mobile Legends?

Dalam video dari channel youtube VY Gaming yang berdurasi sekitar tujuh menit ini, memperlihatkan duel 1 on 1 antara Alucard dengan bakal calon hero baru Martis atau Ashura King.

Pada video kali ini, duel kedua hero ini berlangsung sebanyak delapan kali (namun kita hanya akan membahas lima diantaranya) dengan beberapa macam setting yang berbeda. Duel ini berlangsung di dekat lord pit dan tanpa ada bantuan dari minions atau turret dari masing-masing. Lalu seperti apa hasilnya?

Hero terkuat mobile legends
Sumber: Youtube VY Gaming

Untuk duel pertama dari Alucard yang berhadapan dengan Martis berlangsung dengan setting sebagai berikut, kedua hero sama-sama level satu dan sama-sama tidak menggunakan gear apapun. Pada duel ini dimenangkan oleh Martis dengan selisih HP yang tipis.

Sumber: Youtube VY Gaming

Duel kedua antara Alucard yang berhadapan dengan Martis dan masih berlangsung ditempat yang sama. Setting dari masing-masing hero dibuat serupa, yaitu level hero berada di angka delapan serta gear yang digunakan adalah satu buah Hunter Knife dan 1 buah Haas’s Claws.

Pada duel kali ini keduanya sama-sama menggunakan full skill, namun tambahan attack speed dari skill pasif milik Martis tidak bisa membantu banyak. Alucard menang dengan selisih HP yang cukup jauh.

hero terkuat mobile legends
Sumber: Youtube VY Gaming

Duel selanjutnya menggunakan setting yang masih sama juga untuk kedua hero ini, yaitu level hero berada pada angka tiga belas. Gear yang digunakan juga sama yaitu Hunter Knife, Haas’s Claw, Endless Battle, dan Swift Boots.

Alucard Lewat Coy! Ayo Berkenalan dengan Hero Baru Martis Mobile Legends.

Wow! Hero baru Martis ini jauh lebih kuat dari Alucard, masa sih?
Baca Juga

Duel kali ini juga masih menggunakan strategi bertarung yang sama, yaitu all skill diperbolehkan untuk digunakan yang juga digabungkan dengan basic attack. Hasilnya Martis unggul dari Alucard dengan selisih HP yang sangat tipis.

Hasil duel selanjutnya akan kita bahas pada halaman kedua, penasaran siapakah yang hero terkuat Mobile Legends? Yuk kita simak bersama.

1
2
SHARE
Previous articleHero Baru Mobile Legends Mage Assassin: Hero Ini Adalah Gabungan Roger dan Zhask!
Next articleGalau, Arcana Pudge Kok Belum Ada Kabar Ya? Inikah Desainnya?
Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.