[Video] Hero Baru Angela Mobile Legends: Baru Akan Rilis Sudah Ada Bug-nya! Ditunda Lagi Rilisnya?

Kalian pasti sudah tahu siapa itu Angela Mobile Legends. Salah satu hero support baru yang disebut-sebut sebagai hero support terbaik. Sempat ditarik kembali setelah beberapa jam rilis karena dianggap terlalu over power, kini Angela hadir kembali. Namun sudah terkena bug! Kok bisa? Dan seperti apa bug nya?

Tanggal rilis Angela Mobile Legends memang belum diumumkan, tapi hype yang dihadirkan hero ini sudah cukup ramai! Tapi apakah ramai karena bug berikut ini?

Beberapa waktu lalu kita sempat tahu bahwa Angela adalah salah satu hero yang sudah dirilis ke normal server oleh Moonton. Namun secara mengejutkan beberapa jam setelah rilis, Angela di tarik dari dalam game. Banyak yang berkata bahwa hero ini butuh balancing karena terlalu over powered.

Baru Beberapa Jam Muncul, Hero Angela Mobile Legends Langsung Di Hilangkan! Terlalu OP? Simak Kehebatannya Di Sini!

Jarang banget ada hero support tapi GG! Tapi katanya karena terlalu OP ia dihilangkan dari shop! Apa benar?
Baca Juga

Nah kini Angela sudah hadir kembali walau hanya bisa dimainkan pada advance server saja, setidaknya kita sudah tahu bahwa Angela akan segera hadir. Namun yang menarik bukannya Angela akan segera bisa kita mainkan, melainkan sudah ada bug yang muncul bersamaan dengan dirilisnya Angela di advance server.

Angela Mobile Legends
Sumber: Hororo Chan

Bagi kita yang sempat menonton beberapa video review dari para influencer Mobile Legends sekitar satu bulan lalu yang pernah mereview Angela pada saat itu. Skill ultimate Angela adalah kita berpindah atau masuk kedalam badan dari anggota tim kita juga memberikan sejumlah absorb shield.

Skill ultimate dari Angela ini hanya bisa kita gunakan pada rekan satu tim kita, dan tidak bisa kita gunakan sendiri. Namun beberapa waktu lalu, salah satu youtuber Mobile Legends Hororo-chan berhasil menemukan bug yang memungkinkan para pengguna Angela untuk menggunakan ultimate ke diri sendiri. Nah lo gimana cara?

Angela Mobile Legends
Sumber: Hororo Chan

Pada video ini dijelaskan bagaimana caranya untuk melakukan bug ini, caranya sangat mudah kalian hanya perlu melakukan swipe secara cepat terhadap skill ultimate tersebut, sesaat sebelum kamera berpindah ke rekan satu tim yang ingin kalian rasuki.

Memang tidak seberapa bug ini, tapi ini bisa menjadi penolong apabila tidak ada rekan satu tim yang hidup dan kalian sedang dalam kejaran lawan. Setidaknya akan memberikan sedikit nyawa tambahan bagi kalian untuk lari menyelamatkan diri.


Bagaimana menurut kalian, apakah dengan ditemukannya bug ini kemungkinan Angela rilis di normal server akan semakin lama dan tertunda? Atau justru malah ditarik kembali oleh Moonton? Tulis pendapat kalian pada kolom komentar ya!

Turunan Minato Namikaze! Hero Baru Gossen Mobile Legends Bisa Blink Ke Belatinya!

Beuh, lincah abis bro! Mobile Legends Blue Flash saingannya Minato Konoha Yellow Flash! Lihat skill Gossen Mobile Legends di sini!
Baca Juga

Diedit oleh Belliandry.