Alucard adalah hero yang sangat kuat, terutama bila ia mampu farming dengan cepat dan benar. Ia bisa membunuh lawan yang lembek dalam hitungan detik dan tetap bisa bertarung karena cooldown dari skill-nya sangat cepat! Apa saja item yang dipakai? Yuk simak build Alucard Februari 2018 ini!

Kelemahan dan kelebihan

Dengan perannya sebagai figther atau assassin, Alucard memiliki kelebihan sebagai berikut:

  • Damage yang sangat tinggi
  • Cooldown skill yang rendah
  • Kemampuan pasif yang mampu membuatnya mengejar musuh
  • Sangat sulit dikalahkan dalam war satu lawan satu

Free Fire vs Rules of Survival, Mana Terbaik?

Free Fire vs Rules of Survival, mana yang terbaik?
Baca Juga

Sementara itu, kelemahan utama Alucard adalah ia tak memiliki kemampuan untuk mengontrol crowd (misalnya menghalangi jalan musuh atau mendorong musuh ke luar). Ia juga lemah terhadap serangan crowd control. Karena darahnya yang sedikit, saat bertarung Alucard tidak boleh terkena stun sama sekali.

Penggunaan skill

Alucard memiliki skill yang membuatnya cepat mengejar dan membunuh lawan, khususnya yang memiliki sedikit HP. Sasaran empuk Alucard adalah hero-hero range yang empuk.

Dengan skill pasifnya, Pursuit, Alucard dapat melakukan teleport ke musuh setelah ia menggunakan salah satu skill aktifnya. Musuh yang terkena teleport akan mendapat damage tambahan sebesar 1,1x hingga 1,2x damage, tergantung skill yang memicunya.

aplikasi terkait

starstarstarstarstar
Mau coba main Alucard, download gamenya dulu lah! Klik link di bawah ya!

Skill pasif ini sangat berguna untuk membunuh hero range atau jarak jauh. Selain itu, skill ini juga digunakan untuk mengejar lawan dan membunuh dalam pertarungan 1v1.

Skill pertama Alucard adalah Groundsplitter. Singkatnya, Alucard dapat melompat dan memberikan 240 damage serta melambatkan musuh. Gunakan skill ini untuk mengagetkan lawan atau untuk kabur. Kamu juga bisa melompati tembok atau bebatuan dengan skill ini.

Skill kedua Alucard adalah Whriling Smash, yang memberikan damage area sebesar 230 damage. Cooldown dari skill ini sangat singkat, hanya 5 detik, sehingga menjadi skill utama untuk memberikan damage ke lawan.

Menarik! Ternyata 10 Hero Mobile Legends Ini Saling Berhubungan Satu Sama Lain!

Kalian hanya tahu Lancelot sama Odette? Ternyata ada 10 hero yang kisahnya saling berhubungan lho!
Baca Juga

Selain itu, dengan kombinasi kemampuan lifesteal, skill ini bisa membantumu mengisi darah karena menyedot dari banyak musuh sekaligus. Ngeri banget!

Skill ultimate Alucard adalah Fission Wave. Skill ini memberikan lifesteal sebesar 20% kepada Alucard. Skill ini juga digunakan untuk lock ke musuh, memberikan tambahan lifesteal hingga mencapai 100% selama 8 detik.

Melon Jadi Caster Mobile Legends! Masuk TOP 10 ANIME BETRAYAL?

Masuk kategori TOP 10 ANIME BETRAYAL gak nih?
Baca Juga

Gilanya lagi, saat skill ini aktif, Alucard juga bisa melemparkan gelombang ke depan yang memberikan 440 physical damage! Sakit gak tuh!

Pake skill ini pas 1v1, dijamin lawan gak akan berkutik. Gimana nggak, kamu bisa memberikan damage lawan SEKALIGUS lifesteal 100%! Karena itu, kalau kamu lagi sendirian dan ketemu Alucard di jalan, kami sarankan kamu kabur aja, pensiun ML, dan beternak lele.

Penggunaan item

Dalam build ini, kami mewajibkan kamu membeli item Hunter’s Knife sebagai item pertamamu. Beli segera setelah berhasil mendapatkan 300 gold. Masa depan Alucard bergantung pada seberapa hebat kamu farming. Hunter’s Knife menjamin masa depanmu cerah secerah wajah Asmirandah.

Setelah Hunter’s Knife, beli item ini secara berurutan:

  • Haas’s Claws: Sedot terus lawan kamu tanpa sisa. Dengan ini kamu bisa bertahan hidup lebih lama.
  • Warrior Boots: Berguna untuk menambah armormu sehingga kamu tidak lembek. Banyak yang menyarankan menggunan Swift Boots, namun dalam build ini kami tidak menyarankannya. Kamu harus jadi lelaki tangguh yang jago menghisap, jangan kabur! (dan jangan salah artikan kalimat ini).
  • Bloodlust Axe: Berguna untuk menambah lifesteal kamu. Bisa diaktifkan dengan menggunakan skill kamu. Selain itu, item ini juga mengurangi cooldown yang membantumu spam skill ke lawan.
  • Blade of Despair: Tambahan damage dan attack speed, simple.
  • Malefic Roar: Ngasih tambahan penetrasi armor. Berguna untuk lawan tipis
  • Immortality: Udah isep darah, pakai item ini. Tuntas. Kelar Alucardmu.

Gimana, udah tau kan cara maininnya? Coba dulu pake build Alucard Februari 2018 ini, baru tulis komentar di bawah. Selamat bermain ea!