[Video] Spirit Vessel + Eul? New Meta Axe Yang Bisa Jadi Alternatif Build Kamu!

Bila ada salah satu hero Dota 2 yang cara main dan item build-nya tidak banyak berubah sejak dulu bisa jadi ia adalah Axe! Tapi berkat kehadiran talent baru dan item baru, terdapat new meta Axe yang cukup mengecoh lawan bila digunakan!

New meta Axe ini muncul di salah satu video youtube. Yang membuat build ini nyeleneh, karena Axe tidak membuat item core seperti Vanguard, malah membuat Soul Ring dan Spirit Vessel! Simak di video berikut ini ya!

Benarkah ini build new meta Axe? Yuk coba kita bahas keputusan sang pemain untuk membuat build “nyeleneh” Axe ini!

Pertama yang perlu diperhatikan adalah kemampuan Axe untuk memberikan damage over time berkat skill dari Battle Hunger. Salah satu fitur yang mungkin dilupakan oleh para pemain adalah bahwa Battle Hunger juga memberikan movement speed slow pada lawan dan sebaliknya pada Axe! Sangat bermanfaat untuk mengejar musuh lambat!

Kira-Kira Dari 5 Item Baru Dota 2, Mana yang Paling Berguna? Ternyata Ini Jawabannya!

Diantara Meteor Hammer, Aeon Disk, Nullifier, Spirit Vessel, dan Kaya, kira-kira mana item yang paling bermanfaat menurutmu guys?
Baca Juga

New meta Axe ini memfokuskan meningkatkan skill Battle Hunger karena ia dipaksa laning melawan Sniper yang notabene adalah hero range. Dengan memaksimalkan Battle Hunger yang memiliki cool down 5 detik di level 4, Axe bisa mencicil HP Sniper tanpa kesusahan!

Guna meningkatkan efek damage over time Battle Hunger, new meta Axe ini memilih untuk membuat Spirit Vessel yang juga memiliki efek yang sama! Spirit Vessel juga sangat baik melawan hero licin seperti Faceless Void dan Earth Spirit! Sedangkan Eul ia gunakan untuk menggagalkan X Mark dari Kunkka! Kreatif!

Guide Item Axe: Teriak dan Buat Musuhmu Mati Semua!

Axe yang sudah sangat akan lebih kuat lagi menggunakan item dalam daftar ini! Siap-siap ciduk musuh menggunakan kombo Blink + Call!
Baca Juga

Sayangnya, talent level 25 yang dipilih bukanlah +120 Battle Hunger DPS. Bila talent ini diambil, damage over time dari new meta Axe ini makin seram!


Build ini memang tidak umum, mengingat Axe butuh sustain dari item tank seperti Vanguard atau Heart of Tarrasque. Namun bisa keadaan memungkinkan, build new meta Axe ini tidak ada salahnya juga!