[Video] Permainan Lucu JessNoLimit, Counter Zhask? Lempar Aja Gan Pakai Jawhead!

Beberapa waktu lalu hero baru Jawhead sudah bisa kita mainkan. Hero dengan tipe fighter ini memiliki skill set yang sangat unik serta bisa kalian gabungkan untuk mendapatkan efek tambahan! Hero satu ini juga bisa jadi counter Zhask lho!

Siapa yang tidak tahu, gimana merepotkannya seorang Zhask apabila dimainkan oleh tangan yang tepat. Selain memiliki basic damage yang juga sakit, yang bikin tambah merepotkan adalah ward yang dia summon. Solusinya? Coba counter Zhask dengan Jawhead oleh JessNoLimit ini!

JessNoLimit membagi tips lewat video kocaknya, dia menggunakan Jawhead untuk meng-counter permainan dari Zhask. Seperti apa caranya melakukan counter Zhask? Yuk sama-sama kita simak!

Pada video diatas bisa kita saksikan bersama, walau JessNoLimit baru pertama kali menggunakan Jawhead, dia sudah bisa menemukan kombinasi yang tepat! Baik itu untuk gear serta skill mana yang harus ditingkatkan!

Meskipun pada awal permainan dia tampak kewalahan karena belum terbiasa dengan efek apa yang dihasilkan oleh masing-masing skill dari Jawhead, namun tidak butuh waktu lama untuk menguasai hero ini!

Build Lancelot JessNoLimit! Balance Antara Attack Dan Survive, Terbukti Sangat Efektif!

Penasaran gak dengan gear racikan pemain pro satu ini? Simak di sini ya!
Baca Juga

Pada match kali ini dia berfokus pada build tank, terutama penambahan physical armor serta magical defense. Dengan build ini Jawhead bisa kalian mainkan sebagai initiator. Bisa kalian gunakan untuk menculik salah satu hero dari tim lawan. Atau bisa kalian gunakan untuk melempar teman kalian ke pertahanan lawan untuk melakukan inisiasi.

Counter Zhask JessNoLimit

Lantas, bagaimana cara melakukan counter Zhask, terutama counter skill satu dia dengan menggunakan Jawhead? Caranya sangat mudah, kita tahu bahwa skill dua Jawhead bisa melempar target yang dipilih ke titik tertentu.

Jadi pada saat Zhask mengeluarkan summon atau skill satu, lempar atau gunakan skill dua Jawhead. Lempar summon Zhask menjauh, otomatis summon tersebut akan hilang, tanpa harus kalian repot-repot memukulnya. Begitu cara counter Zhask yang dilakukan oleh JessNoLimit! Unik ya!

 


Apakah kalian sudah memiliki hero ini? Jadi jika kalian bertemu Zhask player yang bener-bener toxic, kalian bisa gunakan cara dari JessNoLimit ini untuk melakukan counter Zhask! Tertarik untuk mencobanya?

Build Item Jawhead Mobile Legends: Auto Win dan MVP Dengan Build Ini!

Bisa spam skill dan dapat lifesteal? Simak build item Jawhead berikut ini ya?
Baca Juga

Diedit oleh Belliandry.