Hayabusa adalah seorang ninja yang dapat membunuh lawannya dengan cepat. Buat Hayabusa kalian menjadi semakin mematikan dengan guide Hayabusa Mobile Legends ini!

Berteman dengan bayangan, dalam sekejap mata hero lawan bisa dibunuhnya dengan mudah tanpa meninggalkan jejak mungkin kalimat itu yang pantas untuk mendeskripsikan Hayabusa bayangan dari desa Iga!

Hayabusa adalah hero bertipe assassin yang memiliki skill set yang tidak terlalu optimal apabila tidak digabungkan dengan physical attack yang dimiliki, oleh karena itu build ini bisa dibilang sama persis dengan build milik Lapu-Lapu!

Tanpa basa basi, yuk langsung saja kita cek guide Hayabusa Mobile Legends kita kali ini!

Turunan Minato Namikaze! Hero Baru Gossen Mobile Legends Bisa Blink Ke Belatinya!

Beuh, lincah abis bro! Mobile Legends Blue Flash saingannya Minato Konoha Yellow Flash! Lihat skill Gossen Mobile Legends di sini!
Baca Juga
1

Magic Shoes

guide hayabusa mobile legendsDikarenakan Hayabusa juga adalah hero assassin yang bergantung terhadap skill set yang dimiliki untuk membunuh lawan dengan cepat, maka starting gear terutama boots, disarankan untuk memilih Magic Shoes, dimana shoes ini memberikan efek cooldown reductions sebesar 10%.

Seperti yang sudah kita bilang di awal, selain mengandalkan normal attack, Hayabusa juga mengandalkan skill-nya! Agar tidak terganggu oleh cooldown, maka gear ini sangat disarankan.

2

Bloodlust Axe

hayabusa guide mobile legends

Gear selanjutnya adalah untuk hayabusa adalah Bloodlust Axe. Gear ini sanggup memberikan boosting yang lumayan signifikan untuk diawal permainan setelah boots kalian selesai.

Menambahkan physical attack sebesar 70 poin serta efek yang kita butuhkan yaitu cooldown reductions sebesar 10%. Tidak ketinggalan lifesteal untuk setiap skill yang dikeluarkan hayabusa sebesar 20% spell amp!

3

Hunter Strike

guide hayabusa mobile legends

Masih berkutat dengan gear yang memberikan efek cooldown reductions serta physical attack, maka Hunter Strike adalah pilihan yang tepat untuk gear selanjutnya. Memberikan efek berupa tambahan physical attack sebesar 100 poin serta 10% cooldown reductions.

Build Alucard Mobile Legends: Hajar Terus, Anti Mati!

Siapa bilang Allucard ketinggalan jaman? Coba dulu build satu ini biar kamu makin GG!
Baca Juga

Selain itu, dikarenakan Hayabusa memiliki serangan basic yang cukup besar, dengan pasif efek dari gear ini berupa serangan 5 kali beruntun dan penambahan movement speed, akan membuat Hayabusa semakin tak terlihat!

4

Rose Gold Meteor

karrie mobile legendsSelanjutnya, untuk meningkatkan basic attack dari Hayabusa itu sendiri dan dikarenakan HP hayabusa yang lumayan tipis dan rawan mati karena serangan magic dari lawan, Rose Gold Meteor bisa menjadi pilihan tepat!

Juga efek dari passive Lifeline yang membuat Hayabusa seperti memiliki nyawa tambahan karena dia dapat menyerap hingga 1350 damage yang masuk. Terlebih lagi efek lifesteal yang lumayan membantu sebesar 5%!

5

Blade of the 7 Seas

Helcurt Mobile LegendsSelain cooldown reductions, Hayabusa juga memerlukan attack speed serta boosting pada HP pool, dan Blade of the 7 Seas merupakan pilihan yang tepat. Memberikan 300 HP dan juga 20% attack speed akan membuat Hayabusa semakin reliable pada saat terjadi clash.

Selain itu peningkatan movement speed sebesar 10% pada saat kalian mengeluarkan basic attack. Selain itu juga passive Steamroll akan membuat basic hit kalian semakin sakit dan perih. Setiap skill yang berhasil mengenai lawan akan menurutkan tingkat deff dari lawan dan membuat basic attack Hayabusa semakin terasa.

6

Endless Battle

karrie mobile legendsGear terakhir yang bisa kalian build apabila game belum selesai terlebih dahulu, dan juga untuk menunjukan dominasi total terhadap lawan adalah Endless Battle. Luxury gear yang bisa memberikan boosting terhadap semua status kalian. Tapi yang terpenting dari gear ini adalah boosting terhadap HP sebesar 250 poin, mana 300 poin dan movement speed 5%!

Jangan Dipakai! Ini 5 Hero Mobile Legends Terburuk di Tahun 2017

Nah lho, hero favoritmu masuk ke daftar ini gak nih? Kalau masuk, mending beli hero lain deh!
Baca Juga

Selain itu gear ini sangat cocok dan bersinergi sangat baik dengan Blade of the Seven Seas, setelah kalian menurunkan deff lawan dengan gear tersebut, Endless Battle akan menambah penderitaan lawan kalian. Merubah basic attack kalian menjadi True Attack sebesar 70% dari physical attack, dipastikan HP lawan akan meld dengan sangat cepat!


Bagaimana menurut kalian dengan guide Hayabusa Mobile Legends ini? Selamat mencoba ya!

Diedit oleh Belliandry.

Guide Digger Mobile Legends : Support Imut Pengendali Waktu!

Siapa yang tidak kenal dengan ninja yang bisa melempar empat bayangan ini? Bikin ia semakin GG dengan guide berikut ini!
Baca Juga