Turnamen terbesar clash royale yang bertajuk Clash Royale Crown Championship World 2017 telah selesai diselenggarakan. Dengan venue dan stage yang menawan, siapa sangka ternyata yang memenangkan kompetisi ini ternyata bocah berumur 16 tahun!

Bocah 16 tahun yang memiliki nickname Sergioramos:) ini berhasil mengalahkan lawan nya yang berasal dari Amerika di babak final.

Bertempat di Copper Box Arena, Inggris. Turnamen ini diikuti 16 pemain dari 9 negara yang berbeda dari seluruh dunia.

Sergioramos:) yang datang dengan status underdog dalam turnamen ini secara mengejutkan mampu melenggang hingga ke babak final.

Di babak final ini, Sergioramos:) dipertemukan dengan pemain yang berasal dari Amerika yaitu MusicMaster.

Dari 5 pertadingan yang dijadwalkan,pemain berkewarganegaraan Mexico ini cuma memerlukan 4 pertandingan untuk memenangkan babak final ini.

turnamen clash royale
Pertandingan Clash Royale Crown Championship World 2017

Walaupun harus kalah di babak pertama, bukan berarti semangat untuk menang dari Sergioramos:) ini hilang.

Terbukti dengan 3 game selanjutnya yang berhasil dilibas habis oleh nya sehingga ia dapat mengambil mahkota piala dari turnamen ini.

3 Negara dengan Penghasilan Esport Terbesar! Indonesia Peringkat Berapa Ya?

Tiga negara dengan penghasilan terbesar dari esport, Indonesia peringkat berapa ya kira kira?
Baca Juga

Di game terakhirnya bahkan harus sampai ke babak extratime dikarenakan kedua pemain masih belum ada yang bisa menghancurkan tower.

Tetapi ternyata MusicMaster harus kecolongan di waktu extratime, keadaan kedua arena tower yang sekarat juga membuat MusicMaster kewalahan dalam membendung serangan dari Sergioramos:).

Alhasil pemain mexico yang tergabung dalam team Nova Esport itu pun berhasil membawa pulang mahkota dan uang tunai 2 Milliar rupiah.

Berhasil mengalahkan pemain dari seluruh penjuru dunia, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Sergioramos:).

16 tahun juara clash royale
Sergioramos:) ketika penyerahan hadiah

Ketika ditanya perihal awal bermain clash royalle dia berujar bahwa dia bermain hanya untuk bersenang senang, dan dia bahkan tidak bisa membayangkan bisa sampai ke level ini.

“Ada banyak begitu pesaing menakjubkan lainnya di turnamen ini, dan merupakan suatu kehormatan untuk bermain dengan mereka di akhir pekan ini.” Tambahnya.

Selain Sergoramos:) yang membawa pulang 2 miliar rupiah, pemain yang berada di 16 besar masing masing mendapatkan 101 juta rupiah.