Bagi kamu yang bermain Dota 2 (atau tidak), kemungkinan besar akan mengenal sosok satu ini, siapa lagi kalau bukan Ameer “Miracle” Al-Barkawi alias M-GOD!

Miracle merupakan pemain yang sangat terkenal di scene Dota 2. Hampir setiap pemain yang mengikuti scene kompetitif Dota 2 pasti pernah mendengar kehebatan sosok satu ini! Popularitasnya bukan isapan jempol belaka lho!

Miracle yang berusia 20 tahun di tahun ini sudah mengkoleksi banyak prestasi selama karir Dota 2-nya yang baru berlangsung selama 2 tahun saja! Ia termasuk salah seorang pemain yang berhasil mengantongi dua piala Major Dota 2 dan satu Aegis of Champion!

Prestasi tersebut tidak lah mudah digapai oleh seorang pemain Dota 2. Bahkan bisa dibilang banyak pemain yang bercita-cita meraih prestasi yang dimiliki Miracle saat ini!

miracle

Dengan segudang prestasi tersebut, tidak heran bila Miracle memiliki kesempatan besar masuk ke dalam daftar nominasi PC Player of the Year dalam anugrah Esport Industry Award yang diselenggarakan oleh Now TV!

Dalam nominasi tersebut Miracle harus berasing dengan sosok-sosok terkenal dari berbagai cabang game esport lainnya seperti Soren “Bjergsen” Berg dari LoL, Marcelo “ColdZera” David dari CS: GO, dan kaptennya sendiri yaitu Kuro “Kuroky” Takashomi!

Bjergsen, Korban Bullying yang Menjadi Superstar di League of Legends!

Berhantas habis bullying! Korban bullying satu ini berhasil bangkit dan membuktikan kehebatannya di League of Legends! Inspiratif ya guys? ----------------- Pameran komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://gameprime.asia/pameran
Baca Juga

Para nominasi tersebut ditentukan oleh para panelis yang terdiri dari sosok yang berpengaruh di scene esport seperti Duncan “Thorin” Shield, Christopher “MonteCristo” Mykles, dan sosok senior yaitu Scoot “SirScoot” Smith!

Setelah ditentukan oleh panelis, seluruh kandidat pemenang nominasi dipublikasikan dan diberlakukan sistem vote oleh para netizen untuk menentukan siapa yang berhak menjadi sosok PC Player of the Year kali ini!

Dengan keluarnya nama Miracle sebagai PC Player of the Year, membuatnya mendapat gelar tersebut dua tahun berturut-turut sejak tahun lalu! Tidak mengherankan karena prestasi dan popularitasnya meningkat jauh sejak tahun lalu!


Sayangnya Miracle berhalangan hadir dalam penyerahan penghargaan tersebut dikarenakan padatnya jadwal pertandingan yang harus ia ikuti. Namun ia tetap memberikan video ucapan terimakasih pada para fans-nya!

Tidak lupa ia juga mendapat banyak ucapan selamat dari banyak orang terbasuk dari rekan satu timnya yaitu Maroun “GH” Mahrej! Sekali lagi selamat ya untuk Miracle!

Siapa Bilang Miracle Dewa Invoker? Ini Dia Sumiya, Invoker dengan Jam Terbang Paling Lama di Dota 2!

Miracle pemain Invoker terbaik? Belum tentu! Masih ada Sumiya, pemain Invoker dengan jam terbang terlama di Dota 2! Ayo kenalan, siapa tahu jagonya menular ke kamu!
Baca Juga
SHARE
Previous articleKetika Nasib VP dan OG di DreamLeague Season 8 Berada di Tangan NaVi, Dendi is Back!?
Next articleLengkap Sudah, Ini Dia Daftar Tim yang Bertanding di Captain Draft 4.0!

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.