[Video] Tim OG Berhasil Melakukan Tiga Kali Eclipse Pada Hero Luna! EZ Ultra Kill!

Kehebatan patch 7.07 mulai menunjukan dirinya! Berbekal Refresher Shard, hero Luna yang dimainkan Notail berhasil mengeluarkan ultimate Eclipse sebanyak tiga kali sekaligus!

Eclipse adalah ultimate skill dari Luna yang membuatnya menembakkan serangkaian laser beam dari angkasa yang memberikan damage dan juga stun. Skill ini menyerang musuh dengan jangkuan yang luas, sehingga sangat cocok digunakan saat team fight!

Yang lebih gilanya lagi, skill Eclipse ini dapat di-upgrade menggunakan Aghanim’s Scepter yang membuatnya bisa diarahkan pada musuh dan menghilangkan limitasi jumlah beam per unit yang kerap kali menjadi kendala skill ini!

Karena skill ini sangat mematikan, cooldown yang dimiliki Eclipse mencapai dua menit lebih! Sehingga tidak jarang para pemain membuat Refresher Orb yang berguna me-reset cooldown tersebut sehingga Eclipse dapat digunakan dua kali!

Push Maksimal! Combo Shadow Demon dan Luna yang Bikin Musuh Pusing!

Lama tidak terlihat, combo Dota 2 Shadow Demon dan Luna masih relevan di public game lho! Simak ulasan combo Dota 2 Shadow Demon dan Luna berikut ini!
Baca Juga

Itu juga yang terjadi dalam pertandingan antara OG vs. Penta dalam qualifier MDL Macau ini. Pada game kedua, OG sempat tertinggal karena Morphling yang dimainkan oleh Nine. OG berhasil menyamakan keadaan setelah mereka berhasil membunuh Roshan ketiga!

eclipse
tim OG.

Berbekal Aghanim’s Scepter, Refresher Orb, dan Refresher Shard, Luna yang dimainkan oleh OG berhasil mengelabui smoke gank tim Penta dan mengleuarkan combo Eclipse sebanyak tiga kali!

Hasilnya tidak main-main, Notail dan OG berashil mendapatkan Ultra Kill dan memastikan kemenangan di tangan mereka! Simak momen keren tersebut di video berikut ini!