Mobile MOBA adalah game yang asik, sekaligus menghabiskan daya baterai perangkat dengan sangat cepat! Ada sebuah smartphone baterai besar, yang membuat pemain mobile MOBA tidak perlu takut kehabisan daya lagi!

Smartphone yang bernama Oukitel K10000 yang dimaksud ini memiliki kapasitas baterai super besar, seusai dengan namanya, yakni 10.000mAh! Kapasitas tersebut bahkan membuatnya sebagai perangkat dengan baterai terbesar yang pernah ada di pasar saat ini!

Perangkat dengan layar 5,5 inci tersebut juga dipercaya memiliki manajemen daya yang sangat baik. Sehingga, tidak hanya berkapasitas besar, namun pemanfaatan baterai di dalamnya pun akan memanjakan para penggunanya!

Pada bagian layar, perangkat tersebut menawarkan resolusi HD, 720 x 1280 piksel. Layar tersebut sudah sangat baik untuk menyuguhkan gambar mobile MOBA kepada para penggunanya, tanpa perlu takut kehilangan momen terbaik mereka.

Smartphone Baterai Besar
sumber: NDTV

Dapur pacu perangkat ini juga cukup oke untuk menyuguhkan pengalaman bermain yang nyaman bagi penggunanya. Pasalnya, perangkat ini dilengkapi dengan chipset MediaTek MT6735 yang berkolaborasi dengan ram 3GB.

Terdapat pula ruang penyimpanan sebesar 16GB, yang bisa diperbesar menjadi 32GB berkat adanya slot microSD! Pada bagian belakangnya, terdapat kamera yang bertenaga 13MP. Sementara, di bagian depan terdapat lensa 5MP untuk penggunanya ber-selfie ria!

Oukitel K10000 sendiri masih berjalan diatas sistem operasi Android 7.0 Nougat. Memang, OS tersebut terkesan jadul saat ini, namun terbilang sudah sangat cukup untuk memainkan game mobile MOBA yang populer saat ini seperti Mobile Legends atau AoV!

Kini Kamu Bisa Beli Diamond Mobile Legends tanpa Perlu Potong Pulsa dengan Mudah!

Asik, sekarang bisa beli diamond tanpa ilang pulsa nih! Thank you UniPin!
Baca Juga

Berkat kapasitas baterainya yang besar, ukuran minimalis tidak bisa diharapkan dari perangkat ini. Secara rinci, Oukitel K10000 berdimensi 143 x 77 x 9 mm. Berat yang ditanggung penggunanya pun terbilang lumayan, yakni sekitar 184 gram.

Perangkat ini pun sudah dapat dimiliki oleh pengguna smartphone di Indonesia. Pasalnya, beberapa toko online sudah memajangnya sebagai salah satu barang dagangan mereka. Harganya? Oukitel K10000 bisa kamu miliki dengan merogoh kocek mulai dari Rp 3 jutaan!


Bagaimana menurutmu? Apakah Oukitel K10000 sudah pantas untuk menemani kamu dalam menghadapi lawan di arena pertempuran? Bermain berjam-jam dijamin tidak akan jadi masalah, yang penting jaga kondisimu jangan sampai kelelahan ya!

Diedit oleh Belliandry.