Memiliki sebuah gaming PC dengan tema permainan favorit memang bisa menjadi imipian semua gamer! Dan jika kamu adalah fans Overwatch, maka kamu akan takjub dengan PC bertema hero Junkrat dan D.Va ini!

Salah satu pemain Overwatch asal Korea Selatan telah menciptakan sebuah case gaming PC dengan tema hero D.Va! Moder PC dengan nama P_Goon ini telah menghabiskan lebih dari 100 jam untuk menciptakan tema ini!

Menurutnya proses dalam pembuatan PC dengan tema D.Va ini termasuk membuat sketsa case, memilih beberapa part, dan merancang stikernya. Dan hasil akhirnya asli keren abis!

P_Goon mendedikasikan PC bertema hero Overwatch ini untuk seorang temannya bernama Hyungi Kang yang saat ini tengah mengidap penyakit leukemia.

gaming pc
Sumber: Facebook P_Goon

Dengan semua stiker yang menempel, case D.Va ini semakin tampak seperti mini mecha D.Va! Gaming PC ini juga sudah disematkan beberapa hardware yang mumpuni untuk Overwatch, seperti prosesor i7, GeForce GTX 1060, dan penyimpanan SSD dan HDD.

Selain D.Va, ada gaming PC bertema hero Overwatch lainnya yang ga kalah keren lho!

Dan temanya adalah Junkrat! Pencipta tema Junkrat ini adalah YouTuber dengan channel Tech Modified. Gaming PC bertema Junrkat ini bisa dikatakan sangat detail dan terlihat seperti barang yang berasal dari kota asal Junkrat di Australia, Junkertown!

Ini Dia Hero DPS Overwatch Terbaik yang Siap Membantai Semua Musuh!

Ingin banyak kill di Overwatch? Ini dia ranking hero DPS Overwatch terbaik!
Baca Juga

Case Junkrat ini memiliki banyak elemen, termasuk komputer ditambah trap dan RIP-Tire-nya semakin mempercantik case ini!

Untuk melihat bagaimana cara Tech Modified merancang desain ini, yuk kita lihat langsung bersama-sama lewat video pembuatannya yang ia unduh di YouTube!

“Seperti yang bisa kamu lihat, membangun gaming PC bertema Junkrat ini telah menghabiskan waktu dan usaha yang luar biasa. Tapi saya sangat senang dengan hasilnya,” kata Tech Modified melalui channel YouTube.

“Gaming PC dengan tema Junkrat ini telah menjadi juara satu di kompetisi modding, LDLC Modding, melawan beberapa modder veteran yang sangat kreatif dari seluruh dunia. Ini adalah prestasi yang sangat saya banggakan.”

Punya Peranan Penting! Ini Dia Peringkat Hero Support Overwatch Terbaik!

Jangan asal pilih! Daftar peringkat hero support Overwatch terbaik ini sudah teruji di pertandingan kompetitif profesional sekalipun lho!
Baca Juga

Gaming PC ini dilekngkapi dengan water cooling, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060 yang dipasangkan dengan prosesor Intel i5 7600K.


Membuat gaming PC sendiri memang akan sangat seru dan menantang! Dari kedua gaming PC tersebut, mana favoritmu guys?

Diedit oleh Belliandry.

SHARE
Previous articleMain MOBA Analog Berjam-jam? Tidak Masalah dengan Smartphone Baterai Besar Ini!
Next articleYuk Kita Bahas Hylos, Hero Baru Mobile Legends Indonesia!
Overwatch believer! Add my battle tag era#11679