Salah satu turnamen major yang masuk kalender Dota 2 Pro Circuit, Galaxy Battle Season 2 telah mengumumkan regional qualifier!

Berbeda dengan turnamen lain, Galaxy Battle Season 2 memiliki dua tahap untuk regional qualifier. Diawali dengan pembagian dua grup yang terdiri dari 4 tim dengan memakai format double elimination bracket.

Hanya satu tim dari setiap grup yang akan lanjut ke babak berikutnya. Dua tim tersebut akan bertemu dua tim lain. Mereka akan bertarung memperebutkan slot untuk lolos ke main event.

16 Tim Akan Bertanding di Galaxy Battle Season 2, Apakah Tim Indonesia Berkesempatan Unjuk Gigi?

Sudah saatnya tim Dota 2 Indonesia unjuk gigi! Yuk support terus mereka agar bisa tampil di Dota 2 Major!
Baca Juga

Berikut tim yang mendapatkan undangan langsung dari setiap region. Dua tim teratas merupakan tim yang langsung ke tahap 2. Sedangkan dua tim yang tersisa di tahap pertama akan diiisi oleh pemenang open qualifier.

Eropa CIS SEA
Team Kinguin Vega Squadron Fnatic
Team Secret Natus Vincere Mineski
Mid Or Feed Team Empire WG.Unity
Mousesports Team Spirit Fire Dragoon
PENTA Sports Effect Clutch Gamers
HellRaisers M19 Execration
The Final Tribe Double Dimension HappyFeet
Invited Team Spartak Esports New Beginning

 

 Amerika Selatan Amerika Utara
SG e-sports OpTic Gaming
Midas Club Elite compLexity Gaming
Midas Club Victory Digital Chaos
Luccini Leviathan
Sacred Team Blue Pikachu
TShowRising Immortals
Stars VGJ.Storm
Mad Kings Wheels

 

Khusus untuk runner up dari Eropa dan CIS akan bertanding kembali di babak wildcard. Mereka akan menghadapi dua tim yang merupakan finalis dari New Blood Championships. Sedangkan region Cina masih belum diketahui untuk regional qualifier.

galaxy battle season 2
Pondok Gaming BarracX

Salah satu pemenang dari New Blood Championships adalah Pondok Gaming Barracx. Mereka berhasil meraih runner up dari turnamen tersebut. Belum diketahui seperti apa format dari babak wildcard.

Sejauh ini sudah ada tujuh tim yang dipastikan mendapatkan direct invite. Mereka adalah TNC, Infamous, OG, Newbee, LGD.FY, Evil Geniuses, dan terakhir sang juara TI7 yaitu Team Liquid.

Venue Galaxy Battle Season 2

Galaxy Battle Season 2 merupakan turnamen major pertama di tahun 2018. 16 tim akan bertanding dengan memperebutkan $1.000.000 (sekitar Rp13,5 miliar) dan 1500 poin yang akan menjadi penentuan direct invite TI8.

Turnamen ini akan diadakan di Philipine Arena di Bulacan, Filipina. Bagi yang belum tahu ini adalah indoor stadium terbesar di dunia!


Perjalanan Pondok Gaming Barracx diprediksi tidak akan mudah. Mereka harus berhadapan dengan tim kuat asal Eropa atau Cina yang diatas kertas memiliki skill lebih tinggi. NAmun kita harus dukung terus tim esport Indonesia untuk membuat sejarah!

Diedit oleh Belliandry.

Kata Siapa Esport Indonesia Gak Maju? Ini Dia Turnamen Nasional yang Super Keren!

Indonesia bisa bangga! Akhir-akhir ini, mulai bermunculan turnamen nasional di dunia esport yang tidak kalah keren dari turnamen di negara tetangga lho! Apa saja sih? Yuk diintip biar bisa ikutan bangga! ----------------- Pameran komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://gameprime.asia/pameran
Baca Juga