Dalam permaianan, Ward Dota 2 adalah salah satu item yang tergolong paling murah. Tapi siapa sangka justru didunia nyata skin-nya bisa mencapai harga jutaan!

Ward Dota 2 menjadi salah satu item selain Courier yang bisa diganti penampilannya menggunakan skin! Hal tersebut memicu para pencipta skin membuat skin-skin unik yang menarik perhatian!

Walaupun tidak berpengaruh pada fungsinya untuk memberikan vision, namun skin Ward Dota 2 yang beragam dapat membuat para pemainnya merasa unik dan bangga saat membeli atau menggunakannya!

Layaknya skin untuk hero atau item lain, skin untuk Ward juga memiliki rentang harga yang bermacam-macam. Tapi apakah kamu tahu bahwa empat skin Ward Dota 2 ini harganya mencapai jutaan rupiah?

Penasaran? Yuk kita lihat jajaran skin Ward Dota 2 yang paling mahal!

4

Autographed Obelisk of Foresight - $92.01

ward dota 2
Sumber: thescoreesport.com

Diurutan keempat ada Autographed Obelisk of Foresight seharga $92 atau sekitar 1,2 juta rupiah! Mahal banget ya!

Ward yang ditandantangi oleh salah satu caster esport terkenal asal Singapura yaitu  Lim “Lysander Xonora” Lyn-Feng ini harus didapatkan dari Treasure of Endless Gaze yang juga memuat skin ward seperti Franglerfish Watcher dan Spying Toadstool!

Bikin Takut! Ini Jajaran Hero Dota 2 Berpenampilan Paling Garang dan Seram!

Berencana cosplay untuk halloween ini? Coba saja penampilan dari hero Dota 2 paling menyeramkan!
Baca Juga

Skin Ward Dota 2 ini memang terbilang unik karena ditempeli banyak “mata” di bagaian tubuh Ward ini!

3

Corrupted Enchanted Vision - $97.00

ward dota 2
Sumber: thescoreesport.com

Selanjutnya ada skin Ward Dota 2 yaitu Corrupted Enchanted Vision. Skin ini dibanderol dengan harga $97 atau setara dengan 1,3 juta rupiah!

Ward ini memiliki tema yang diambil dari hero Enchantress! Bentuk hati yang terbuat dari kayu terlihat sangat imut ditambah dengan hewan tupai dan kupu-kupu yang berseliweran disektar Ward membuatnya sangat unik!

Tidak heran harganya mahal ya guys!

2

Corrupted Black Pool Watcher - $98.87

ward dota 2
Sumber: thescoreesport.com

Masih diambil dari desain hero, skin Ward Dota 2 Corrupted Black Pool Watcher yang didominasi warna biru dan juga ornamen rantai ini mengingatkanmu pada hero Dota 2 yang mana?

Bila kamu menjawab Lich, maka kamu benar! Desain Ward ini memang terinspirasi dari Lich dan tergambar sangat jelas pada desain Ward ini!

Harganya tidak bebeda jauh dengan peringkat 3 di mana Ward Dota 2 satu ini dibanderol dengan harga mendekati $99 atau setara dengan 1,3 juta rupiah.

1

Corrupted Stone Bound Watcher - $101.26

ward dota 2
Sumber: thescoreesport.com

Diperingkat pertama yang hanya beda beberapa dollar saja terdapat skin Ward Dota 2 Corrupted Stone Bound Watcher! Kira-kira kenapa ya Ward ini bisa mahal banget?

Bila kamu jeli, sebenarnya skin Ward Dota 2 ini juga masih mengambil tema atau inspirasi dari salah satu hero Dota 2 yaitu Visage! Diluncurkan pada tahun 2014, Visage sempat menjadi hero meta yang populer di turnamen sekelas The International 4 sekalipun!

Ini Wujud Hero Dota 2 pada Era Dota 1! Makin Ganteng atau Justru Aneh?

Menurutmu Bounty Hunter saat ini memiliki desain yang keren? Jangan senang dulu karena pada masa Dota 1 ia adalah hero dengan penampilan paling jelek!
Baca Juga

Kepopuleran Visage juga merambat pada skin dan asesoris yang berhubungan dengannya. Akibatnya harga skin ini sempat melonjak ke atas angka $100 atau setara dengan 1,3 juta rupiah!


Yang perlu diperhatian adakah harga dari beragam skin di Dota 2 bersifat fluktuatif dan mengikuti pasar! Artinya harga yang ditulis di artikel ini bisa saja berubah drastis!

Jadi bagaimana guys, apakah menurutmu keempat skin Ward Dota 2 di atas layak untuk mendapatkan harga mencapai jutaan rupiah? Kalau iya yang mana favoritmu?

SHARE
Previous articleAkhirnya, Kita Bisa Main PUBG di Smartphone Lewat Hopeless Land!
Next articleSatu Minggu Lagi Reset, RAMZES666 Jadi Pemain Keempat yang Sukses Raih MMR 10K!

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.