Pemain profesional Dota 2 asal Rusia, Roman “RAMZES666” Kushnarev berhasil menjadi pemain keempat yang mencapai MMR 10K di server region CIS!

Minggu depan, sebuah sistem baru untuk ranked di update Dueling Fates akan dimulai. Melalui sistem musiman ini setiap MMR akan di-reset, sehingga mengharuskan semua pemain untuk kembali mengkalibrasi ulang MMR mereka.

Sistem reset di ranked ini ternyata tak menghentikan Roman “RAMZES666” Kushnarev untuk mencapai MMR 10.000!

Pemain Rusia berusia 18 tahun ini menorehkan namanya di server region CIS, sekaligus bergabung dengan Yeik “MidOne” Nai Zheng, Artour “Arteezy” Babaev, dan “Abed” Yusop.

Mengingat skill, bakat, dan improvisasinya yang luar biasa sebagai pemain pro selama satu setengah tahun terakhir, cukup mengejutkan bahwa RAMZES666 baru bisa mencapai MMR lima digit!

RAMZES666 memulai debut pertamanya di pro scene pada turnamen ESL One Manila tahun 2016, sebagai anggota tim Team Empire.

Virtus.Pro Juara ESL One Hamburg 2017! Solo Bawa Pulang Mercedes Benz!

Kalau main MOBA Analog bisa dapet miliaran, main Dota 2 dapet mobil Mercedes!
Baca Juga

Dia telah membawa Team Empire menjadi juara 4 di event tersebut, dan menjadi bagian dari salah satu permainan paling berkesan tahun lalu.

Beberapa bulan setelah ESL One Manila, dia direkrut oleh Virtus.Pro, tim yang telah dia perkuat hingga lebih dari satu tahun ini.

Sebagai anggota VP, RAMZES666 telah melihat peningkatan yang besar dalam permainnya sebagai hard carry.

Karirnya semakin cemerlang saat dia berhasil menjadi juara di The Summit 6 bulan November tahun lalu, diikuti oleh runner-up di Kiev Major awal tahun ini!

juara esl one hamburg
Sumber: Twitter

Dia juga berhasil membawa VP mempertahankan gelar mereka di The Summit 7, salah satu turnament terakhir sebelum The International 7.

Sayangnya, Virtus.Pro tidak bisa melewati 6 besar di babak playoff, dan segera membalasnya dengan menjadi juara ESL One Hamburg beberapa waktu lalu.

Dengan sistem reset yang akan diimplementasikan minggu depan, RAMZES666 kemungkinan menjadi pemain terakhir yang mencapai MMR 10K di sistem lama ini.

nonton kiev major
Ramzes. Sumber : Dotablast.com

Di bawah RAMZES666 ada pemain Vici Gaming Zhang “Paparazi” Chengjun dengan MMR sekitar 9.700. Untuk mengejar MMR 10K, skenarionya Paparazi harus memenangkan 12 pertandingan tanpa berkurang sedikit pun dalam setiap pertandingannya.

Format Captain Mode Tidak Akan Digunakan di Turnamen Captain Draft 4.0! Akankah Balance?

Untuk pertama kalinya sebuah turnamen di Dota 2 Pro Circuit tidak menerapkan format Captains Mode! Dengan Rp4 miliar jadi pertaruhannya, apakah mode ban and picks ini akan balance?
Baca Juga

Dengan babak kualifikasi Captain Draft 4.0 dan jadwal pertandingan VG di Dota 2 Professional League, kemungkinan Paparazi tidak memiliki waktu untuk menaikkan MMR-nya.

Diedit oleh Audi E. Prasetyo

SHARE
Previous articleKhusus Sultan! Skin Ward Dota 2 Ini Harganya Jutaan Rupiah!
Next articleBerkat Kreatifitas Iceiceice, Semua Hero Bisa Dipakai di Offlane Dota 2!

Overwatch believer! Add my battle tag era#11679