Setelah beberapa waktu lalu membahas mengenai tim internasional, tidak lupa GGWP.id membicarakan mengenai tim Indonesia yang bertanding di kancah internasional!

Dari seluruh tim Dota 2 Indonesia yang bertanding di turnamen internasional Oktober lalu. tentunya berbagai hasil mereka dapatkan. Penasaran? Langsung saja kita simak perjalanan mereka di turnamen internasional selama bulan Oktober kemarin!

1

BOOM.ID

Sumber : Fanpage BOOM.ID

BOOM.ID sedang onfire akhir-akhir ini! Rentetan hasil positif di dalam negeri berhasil mereka dapatkan seperti mendapatkan slot WCA 2017 kualifikasi Indonesia dan Zotac Cup Premier kualifikasi Indonesia!

Sayangnya hasil positif mereka tidak menular ke ajang internasional dimana mereka harus mengakui keunggulan WG.Unity di ROG Masters dengan skor 2-0. Ini menjadi debut BOOM.ID di turnamen LAN luar Indonesia.

Tentu BOOM.ID masih memiliki kesempatan untuk lebih menunjukkan peformanya di kancah internasional seperti WCA 2017 dan Zotac Cup Premier! Semangat terus BOOM.ID!

2

The Prime NND

Sumber : Fanpage TP.NND

TP.NND akhir-akhir ini sedang aktif di turnamen internasional. Salah satunya adalah ProDota Cup Season 11. Mereka berhasil meraih peringkat kedua di turnamen ini! Mantap!

Sempat turun ke lower bracket saat semifinal upper bracket, mereka mampu bangkit dan berhasil mencapai grand final. Mereka bertemu dengan New Beginning yang berisikan YamateH dan KYxY.

Sang Ular Siap Menerkam! Inilah Profil The Prime NND!

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan The Prime NND bukan? Ini dia profilnya! Tapi tetep, Rusman junjungan q~
Baca Juga

Rusman dan kawan-kawan akhirnya harus kalah dengan skor 3-2. Meski begitu progress bagus berhasil ditunjukkan TP.NND mengingat mereka berhasil melakukan perlawanan sengit dan memaksa sampai game kelima.

TP.NND juga berhasil mendapatkan prestasi menggembirakan yaitu menjadi juara pertama dari RedBull Colliseum Season 2 yang diadakan di Malaysia lho!Mereka berhasil mengalahkan Alpha Red dengan skor telak 2-0!

3

Rex Regum Qeon

Sumber : Fanpage RRQ

RRQ mengikuti ROG Masters yang diadakan di Filipina. Berbeda dengan BOOM.ID, mereka harus melewati babak APAC Regional yang diawal dengan group stage.

Mereka berhasil melewati group stage dan lanjut ke babak playoff. RRQ akhirnya tumbang di semifinal setelah kalah dengan 496 Production di babak semifinal. Padahal RRQ hanya butuh satu langkah lagi untuk lanjut ke APAC Finals! Sayang sekali ya!

Di turnamen ROG Masters tersebut, RRQ memakai KelThuzard sebagai standin. Apakah ia akan kembali menjadi pemain RRQ? Kita tunggu saja kabar resminya ya!

4

EVOS

Sumber : Fanpage EVOS

EVOS mengikuti turnamen internasional yaitu The Major League yang diadakan di Malaysia. Turnamen ini dihadiri oleh berbagai tim ternama SEA seperti Fnatic dan Execration. Selain itu juga dihadiri oleh tim dari Cina yaitu EHOME dan iG Vitality.

Di babak awal EVOS bertemu dengan High Grounds, tim tuan rumah. Sayangnya EVOS harus takluk dengan skor 1-2. Mereka akhirnya bertemu dengan iG Vitality di lower bracket. Mereka terpaksa mengakui keunggulan tim asal Cina dengan skor 0-1.

Ayo Kenalan Sama Facehugger, Midlaner Terbaru EVOS Esports!

Sejak Facehugger bermain untuk EVOS Esports, tim macan putih ini terlihat lebih kuat gak sih? Yuk kenalan sama Usep! #EVOSROAR
Baca Juga

Sama dengan RRQ, EVOS juga memakai standin yang uniknya juga mantan pemainnya yaitu ilLogic. Saat itu, Ia bermain di posisi offlane. Sedangkan AVILLE bergeser ke posisi support 5. Apakah ilLogic kembali menjadi pemain EVOS?


dota 2 indonesia
Ramz

Selain 4 tim tersebut masih ada Pondok Gaming Barracx yang berhasil menjadi juara 2 di New Blood Championship yang diadakan di Jakarta. Hasil tersebut membuat tim yang berisikan Ramz ini berhasil meraih slot wildcard qualifier di Galaxy Battle Season 2!

Yuk dukung terus perjuangan tim Dota 2 Indonesia agar bisa mengharumkan nama bangsa di kancah internasional!

SHARE
Previous articlePergantian Roster Fnatic, Kembalinya Abed ke Region SEA!!
Next articleBuild Mobile Legends Miya: Pemanah Dingin Mengejar Lawan Tanpa Ampun!

Hanya seorang penulis yang ingin membantu Esport di tanah air yang lebih baik.