Hero baru Dota 2 ini memang masih menyimpan banyak potensi dan kisah yang belum diketahui! Bagaimana cerita Dota 2 mengenai Pangolier ini?

Cerita Dota 2 mengenai Pangolier juga belum banyak dibahas, tapi bukan berarti tidak ada! Yuk langsung saja kita bahas cerita Dota 2 Pangolier!

Lore Resmi

cerita dota 2
Sumber: Dota 2 Wiki

Berdasarkan keterangan yang diberikan Dota 2, diceritakan Pangolier yang bernama asli Donte Panlin adalah seorang ksatria berpedeng dari Nivan Gallant. Keberaniannya sangat luar biasa namun begitu juga dengan mulutnya! Simak lore resminya berikut ini:

Para pria dan wanita di Nivant Gallant menjalani kehidupan dengan anggar, bergelantungan di lampu gantung, dan juga kehidupan romansa yang begitu mencolok.

Akhirnya Dueling Fates Rilis! Apa Saja Update Penting yang Terjadi?

Memang sebaiknya kamu tidak bermain Dota 2 dulu tanggal 1 November nanti, tapi kalau update-nya keren begini malah bikin gak sabar pingin main!
Baca Juga

Walaupun semua penduduk hidup dengan berpegan teguh pada prinsip mereka yaitu “Menjalani hidup yang penuh petualangan dan layak untuk dijalani,” Donte Palin yang pemberani masih membuat bingung petarung yang paling hedon sekalipun!

Tiada monster yang tidak ia tebas, tiada makhluk yang tidak ia rayu, tidak ada seorang tiran yang tidak ia lawan! Dan juga tidak ada bangsawan yang kebal terhadap umpatan dari lidah licin Donte Palin!

cerita dota 2
Sumber: Гайды дота

Dari kisah tersebut dapat dilihat bahwa cerita Dota 2 tentang Donte Palin menggambarkannya sebagai sosok petarung yang pemberani juga romantis namun juga memiliki lidah yang sulit diatur!

Kill Response

Guna menggali lebih dalam mengenai cerita Dota 2 Pangloier ini, kita bisa sedikit prediksi dari respon Pangolier saat ia membunuh hero yang spesifik! Metode ini juga terbukti cukup menggambarkan cerita dari para hero Dota 2! Yuk langsung kita simak!

Hormat

Dari seluruh respon kill tersebut, cukup tergambar bahwa Pangolier menyimpan rasa hormat pada Karoch sang Beast Master dan juga Aggron Stonebreak sang Ogre Magi!

 

cerita dota 2
Sumber: Gambarnaruto

Cerita Dota 2 mengenai rasa hormatnya pada Beastmaster bisa jadi karena ia salah satu hero yang berhasil mengalahkan Raja Slom yang terkenal kerap mengeksploitasi hewan. Sedangkan Ogre Magi adalah makhluk yang paling disukai dewi keberuntungan!

Sesama Petarung Pedang

Cerita Dota 2 Pangolier juga menyimpan cerita terhadap sesama pengguna pedang yaitu Sven dan Juggernaut!

cerita dota 2

Dari kill respon di atas, diceritakan bahwa Pangolier cukup kecewa dengan kepopuleran akan kemampuan Juggernaut berpedang yang menurutnya “biasa saja.” Sedangkan ia sangat respek terhadap pedang raksasa milik Sven!

Dendam

Dari kill respon di atas juga, tergambar juga bahwa cerita Dota 2 Pangolier yang menyimpan dendam pada Invoker dan Leshrac! Terlihat Pangolier sangat membenci Invoker dan menyebutnya “wajah sombong yang paling jelek!”

cerita dota 2
Sumber: Dota Geeks

Sedangkan pada Leshrac ia menyebutkan hal terkait dengan janji dari Pangolier untuk menghabisi Leshrac lain waktu, dan ada kaitannya dengan seorang wanita yang belum jelas asal usulnya!


Cerita Dota 2 ini memang belum banyak terungkap! Tapi bisa jadi dengan kehadiran berbagai kosmetik dan juga beberapa ahli yang mencoba mempelajari alur ceritanya maka sosok Donte Palin akan semakin jelas!

Dominasi Ranked! Ini Dia Hero Dota 2 yang Cocok Combo dengan Pangolier!

Wombo combo! Siapa aja sih yang cocok di-combo dengan Pangolier?
Baca Juga
SHARE
Previous articleNgeri! Update Baru World of Warship, ada kapal legendaris Indonesia!
Next articleWaduh! Kontingen Indonesia Gagal Tampil Pada IeSF World Championship 2017 di Korea!

Penikmat musik metal, motor tua, dan esport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.