Lancelot Mobile Legends, hero assassin terbaru ini tentu kamu sudah tahu bukan betapa imba-nya dirinya?Β Lantas apa yang membuatnya jauh lebih imba? Kamu pasti penasaran ingin tahu asal-usulnya!

Hero assassin yang mempunyai skill imba ini mempunyai cerita yang kelam. Lancelot Mobile Legends tidak langsung lahir menjadi seorang ksatria yang mempunya hati mulia dan kekuatan yang sangat sakti.

Melainkan, proses yang membentuk Lancelot Mobile Legends ternyata mempunyai masa-masa gelap dalam hidupnya sebelum ia menjadi kekasih Odette! Kamu penasaran bukan? Ini ceritanya!

Latar Belakang, Kesatria Arogan Nan Sombong!

lancelot mobile legends
Sumber, Duniaku

Lancelot Mobile Legends merupakan pangeran yang mempunyai ketampanan yang sangat indah. Ia merupakan bagian dari keluarga bangsawan, Keluarga Baroque. Ia merupakan pangeran yang sangat berbakat dengan senjata anggarnya!

Karena bakatnya tersebut dan juga ketampanannya ia mendapatkan pujian yang terus menerus sehingga ia menjadi pangeran yang angkuh dan arogan. Dan di sinilah titik terendah dalam hidupnya dimulai.

Meskipun ia memiliki wajah yang tampan, jago bermain anggar, dan berasal dari keluarga terpandang, namun teman terdekatnya adalah minuman keras, dan mabuk sudah menjadi gaya hidupnya sehari-hari!

Sumber: Mio2014 Deviantart

Saat ia dalam kondisi mabuk terjadi sebuah serangan mendadak dari suku berkekuatan magis. Lancelot dengan arogan dan kesombongannya membalas menyerang sendirian dalam kondisi yang bisa dibilang tidak baik untuk bertarung!

Akan tetapi ia tetaplah seorang kesatria terbaik saat bertarung dengan anggarnya. Pertarungan demi pertarungan dengan kondisi seperti itu ia sanggup memenangkannya, mabuk saja jago banget pangeran satu ini!

Sampai suatu ketika ia dengan arogannya mengejar pasukan suku tersebut sampai ke gunung. Para pasukan suku tersebut memanggil bala bantuan dan Lancelot sendirian terkepung. Ia menderita kekalahan dengan luka-luka yang sangat serius!

Masa Penyembuhan, Ia Semakin Kuat!

Saat ia menderita cedera, sampailah ia di sebuah tepian danau dan bertemu dengan Putri Windsor untuk kemudian mendapatkan perawatan di kastil Swan Lake.

Dalam masa penyembuhannya tersebut, ia dirawat oleh Putri Odette. Selama masa tersebut keduanya saling jatuh cinta, dan menjadi sepasang kekasih.

Ketika dalam penyembuhan, ia mulai menyadari dirinya yang dahulu membuat sebuah kesalahan besar dalam hidup! Ia sadar akan kesombongan dan kearoganannya yang menjatuhkan Lancelot ke dalam sebuah perangkap perang musuhnya.

Hero Baru! Odette Mobile Legends, Sang Balerina dari Swan Lake dengan Skill Area Mematikan!

Hero baru Mobile Legends nih, Odette! Dengan skill "angsa"-nya, bisa gak ya ia memenangkan pertarungan? Hmm... #GAMES
Baca Juga

Di sinilah momen ia menjadi sadar akan kelemahan dirinya, ia terus membenahi dirinya juga terus berlatih kemampuan anggarnya. Disaat yang sama ia sadar Keluarga Reginal mempunyai kekuatan magis yang besar!

Dalam masa pemulihannya, Lancelot berlatih kemampuan anggar dengan menggabungkan kekuatan magis Keluarga Reginal. Kemampuan anggarnya bertambah berkali-kali lipat, sehingga ia mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa dibandingkan sebelumnya!

Knight of The Round Table, Lancelot Ada di Mobile Legends! Skillnya Imba Banget Guys!

Punya BP yang cukup untuk membeli Lancelot? Lakukan langsung sekarang deh, guys! Karena skill-nya imba banget! πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Baca Juga

Ia sekarang mempunyai hati kesatria yang siap memenangkan setiap peperangannya! Apakah kamu juga siap?

Diedit oleh Audi E. Prasetyo