Grock adalah hero tank terbaru dari Mobile Legends, ia lebih terlihat seperti tembok berjalan yang siap menabrak apapun! Grock adalah hero yang tanky tapi juga memiliki skill yang ampuh untuk membunuh hero musuh.

Untuk itu, GGWP.ID menyiapkan build Grock Mobile Legends dengan susunan item yang ampuh untuk membuat Grock-mu mampu menghempaskan musuh ke tembok!

1

Cursed Helmet

Build Grock
Cursed Helmet

+920 HP +50 magic res, dan mempunyai kemampuan unik yaitu Burning Soul: memberi damage 1,5 persen dari max HP sebagai magic damage per detik ke musuh terdekat, dan ekstra 50 persen damage kepada minion.

Item ini memberi HP yang banyak dan juga menambah magic resistance, menjadikan Cursed Helmet bisa membuat Grock-mu menjadi sangat badak baik terhadap serangan fisik ataupun magic.

Kemampuan pasifnya juga bersinergi dengan Grock yang notabene hero tank dan memiliki banyak HP! Bayangkan jika ia memiliki HP sebesar 3000, maka damage per second yang akan diterima oleh lawanmu adalah 45. Cukup menyebalkan!

2

Warrior Boots

Warrior Boots

Memberikan +22 unique armor, dan +40 movement speed. Skill pasifnya, yaitu Valor juga akan memberikan Grock tambahan 5 physical defense selama 3 detik setiap ia mendapat serangan. Peningkatan ini memiliki batas hingga 25 poin.

Item ini selain menambah kecepatan Grock, juga memberi armor yang menambah ketebalan Grock. Item ini juga memberikan keuntungan saat kamu dikeroyok musuh karena akan memberi tambahan physical defense!

3

Dominance Ice

Sumber, Mobile-Legends.net

+500 mana, +70 armor, dan +5% pengurangan peluang terkena serangan critical. Item ini juga mengurangi cooldown skill sebesar 15 persen.

Selain itu, Dominance Ice juga memiliki kemampuan pasif, yaitu Arctic Cold. Item ini mampu mengurangi kecepatan pergerakan musuh di sekitar Grock sebanyak 5 persen dan attack speed sebanyak 30 persen!

Item ini sangat berguna untuk build Grock Mobile Legends. Memanfaatkan pengurangan cooldown dan menambah 500 mana, kamu bisa lebih banyak melakukan spamming skill.

4

Bloodthirsty King

+1550 HP. Unique passive Bloodlust: setiap kill ataupun assist akan memulihkan 20 persen HP hero selama lima detik, dengan cool down 10 detik.

Item build Grock Mobile Legends ini menambah HP yang sangat banyak! Di samping itu, Bloodthirsty King mempunyai keunikan untuk terus memberi pemulihan HP sebanyak 20 persen.

Oleh karena itu, diperlukan koordinasi dengan timmu supaya membunuh musuh lebih cepat dan kamu bisa bertahan lebih lama.

5

Blade Armor

Memberikan tambahan armor sebanyak 90 dan mempunyai skill unique passive damage Counterstrike. Skill pasif ini memberikan damage sebesar 25 persen kembali ke si penyerang jika ia menggunakan serangan dasar!

Selain menjadikan Grock lebih tebal karena tambahan armor, item ini sangat berguna di saat late game ketika damage dari para carry musuh sudah cukup sakit untuk melukainya balik.

6

Immortality

Memberikan tambahan 800 HP dan 40 magic resistance. Namun, bukan itu yang terpenting, melainkan kemampuan pasifnya yaitu Resurrect yang mampu membangkitkanmu kembali setelah 2 detik mati!

Akan tetapi perlu diingat, setelah hidup kembali, Grock hanya memiliki 15 persen HP dan shield yang bisa menyerap 300-1000 poin damage dengan cool down 180 detik.

Immortality adalah item terbaik untuk late game. Selain memberi HP yang banyak, juga memberi nyawa kedua yang memberi kesempatan Grock untuk kembali mengacak-acak musuh!

Build Layla: Hero Pemula, Potensi Kill Dewa!

Bagi yang baru mulai, terdapat beberapa hero gratis yang bisa kamu coba untuk menaikkan rank, salah satunya adalah Layla. Bagaimana sih build Layla?
Baca Juga

Dengan build Grock Mobile Legends ini, ia akan mempunyai HP yang tebal dan sulit untuk dibunuh oleh lawannya!

Tidak hanya itu, ia pun sanggup untuk kill karena memang skill-nya sendiri memiliki damage besar. Sehingga, kamu akan lebih percaya diri untuk berada di garis depan dan menghantam seluruh musuh yang menghadang!

Diedit oleh Audi E. Prasetyo