Masih teringat beberapa bulan lalu, tim CS:GO Indonesia Recca Esports berhasil meraih prestasi menggembirakan. Saat itu masih bersama Hansel ‘BnTeT‘ Ferdinand, mereka berhasil menjuarai Zen Esports Network League Season 1!

Baca Juga
BnTeT saat berlaga di Zen Esports Network League Season 1
Sumber : ESL

Saat itu, Recca Esports bertemu dengan MVP.PK dari Korea Selatan. Selain itu juga ada Immunity dan Dark Sided dari Australia. Mereka berhasil mencapai final dan mengalahkan MVP.PK dengan skor 2-1!

Sayang, turnamen itu menjadi turnamen terakhir bagi BnTeT untuk Recca Esports. Ia sekarang menjadi pemain TyLoo yang merupakan tim dari Cina.

Sumber : ESL

Lewat pengumuman di fanpage, Zen League telah memasuki season kedua. Berbeda dengan season sebelumnya, Zen League menambah slot dari semula 8 tim menjadi 12 tim.

Season kedua diadakan selama lima minggu, dan diadakan secara online dari 12 September sampai 12 Oktober 2017.

Tim yang ikut serta akan bertanding sesuai region masing-masing dengan memakai format best of two dan round-robin.

Dua tim terbaik dari region Asia dan Australia akan bertanding secara live di ESL Esports stage di Melbourne, Australia dari 27-29 Oktober 2017. Total hadiah Zen Esports Network League Season 2 adalah sebesar USD24.300 (sekitar Rp320 juta)!

Berikut tim yang akan berlaga di Zen League Season 2 untuk region Asia dan Australia:

Asia Australia
Recca Esports Chiefs
MVP.PK Grayhound
The Mongolz Athletico
NASR Kings
5Power Tainted Minds
B.O.O.T-d[S] Legacy

Perjuangan Recca Esports di season baru ini tidaklah mudah. Selain tidak adanya BnTeT, mereka juga masih belum menemukan pengganti crazyguy yang memutuskan keluar beberapa waktu lalu. Saat ini mereka menjadikan Edwin ‘nextwins‘ sebagai stand in.

Meski begitu, Recca Esports siap menghadapi Zen League Season 2! Perlu kamu ketahui, mereka juga baru-baru ini menjadi wakil Indonesia di ajang BENQ Zowie Extremesland CS:GO 2017 Asia.

Recca Menjadi Wakil Indonesia di BENQ Zowie Extremelands CS:GO 2017 Asia!

Recca menjadi pemenang BenQ Zowie Extremelands CSGO Indonesian Qualifier, sekaligus menjadi wakil Indonesia di tingkat Asia! Yuk dukung dan doakan mereka!
Baca Juga

Selain itu, Recca Esports juga masih bertanding bersama 3 tim Indonesia lain untuk menjadi wakil Indonesia di ROG Masters 2017!

Lawan Recca Esports juga tidaklah ringan dan merupakan tim-tim ternama di Asia.

Ada MVP.PK yang menjadi lawan terakhir Recca Esports di final yang menjadi wakil Korea Selatan di ROG Masters 2017. The Mongolz juga tidak bisa dipandang remeh, mereka juga akan bertemu Recca Esports di Zowie Extremesland.

Recca Esports
Sumber: Facebook Recca Esports

Selain itu juga ada NASR dari UEA yang merupakan nama baru di persaingan CS:GO Asia. 5 Power yang merupakan tim baru, berisikan pemain campuran dari Asia dan CIS. Terakhir ada B.O.O.T-d[S] yang merupakan tim wakil Asia di DreamHack Masters Malmo 2017.

Menurut kamu, apakah Recca Esports bisa mengulangi prestasinya seperti di season 1? Ayo berikan dukungan kalian ke Recca Esports sebagai perwakilan Indonesia di Zen Esports Network League Season 2!

Diedit oleh Audi E. Prasetyo