Kehadiran patch 7.00 membuat semakin banyak hero Dota 2 memiliki efek Aghanim’s Scepter! Namun sayangnya, hanya segelintir efek Aghanim’s Scepter hero Dota 2 yang sangat berguna, bahkan bisa menjadi game winning!

Baca Juga

Di balik banyaknya efek Aghanim’s Scepter hero Dota 2, tim redaksi GGWP.id telah memilih lima yang efeknya terbaik! Mulai dari damage tinggi, hingga mekanisme unik yang mampu membuat timnya memenangkan pertandingan.

Dapatkah kamu menebak siapa saja dan apa saja efek Aghanim’s Scepter hero Dota 2 terbaik?

1

Anti-Mage

Ya, kamu pasti setuju dengan hal ini bukan? Setelah memiliki Aghanim’s Scepter, Anti-Mage menjadi semakin sulit untuk dibunuh! Pasalnya efek Aghanim’s Scepter Hero Dota 2 ini membuat Anti-Mage seperti memiliki Linken Sphere dan Lotus Orb sekaligus!

Efek Aghanim’s Scepter pada Anti-Mage akan memodifikasi skill ketiganya, yaitu Spell Shield. Setiap 12 detik, skill tersebut akan memblokir sekaligus memantulkan spell yang diarahkan kepada dirinya.

Cerita Dota 2 Anti Mage: Balas Dendam kepada Semua Penyihir!

Memiliki skill Mana Break, Blink, Spell Shield, dan Mana Void, adalah ciri khas dari hero ini. Dari mana ia dapat kekuatan? Inilah cerita dota 2 Anti Mage!
Baca Juga

Hal ini berarti, spell seperti Hex, Laguna Blade, Finger of Death, bahkan Reaper’s Scythe tidak akan mengenai Anti-Mage dan malah terpantul ke caster-nya! Dengan begini, Anti-Mage bisa dengan berani maju ke markas lawan untuk menghancurkan bangunan.

2

Earthshaker

Hanya dengan Blink Dagger saja, sebenarnya Earthshaker sudah bisa memenangkan pertandingan. Namun terkadang, sebuah permainan akan “ngaret” dan kamu perlu item tambahan untuk bisa bermain lebih agresif.

Aghanim’s Scepter di Earthshaker memang sudah tidak memengaruhi Echo Slam, akan tetapi kini ia memiliki banyak opsi untuk bisa menginisiasi pertarungan berkat efek barunya! Ya, efek Aghanim’s Scepter hero Dota 2 ini membuatnya bisa melompat sambil menggunakan Enchant Totem.

Stun Musuhmu! Ini Dia 5 Hero Dota 2 dengan Skill Disable Terbaik!

Kalau ingin memenangkan permainan, setiap tim idealnya memiliki paling tidak seorang disabler! Siapa ya hero disable Dota 2 terbaik?
Baca Juga

Sama seperti skill sebelumnya, efek dari increased damage dan juga stun yang didapatkan berkat Aftershock. Hanya saja, Earthshaker kini bisa masuk atau keluar pertempuran dengan lebih leluasa apabila Blink Dagger dalam keadaan cooldown.

3

Meepo

Counter Meepo
Sumber: BigGreenPepper DeviantArt

Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh! Mungkin itulah yang menjadi moto dari Meepo, hero yang paling cancer di Dota 2. Menghadapi mereka berempat saja sudah merepotkan, apalagi jika ada 5 Meepo?

Ya, itulah efek dari Aghanim’s Scepter Meepo yang ditambahkan ke skill ultimate Divided We Stand. Kehadiran 5 Meepo tidak semata-mata hanya memberikannya ekstra damage physical saja, melainkan akan berpengaruh juga kepada skill-nya!

Ini Dia Hero Counter Meepo! Bercerai Mereka Runtuh!

Kalau sudah bertemu dengan pengguna Meepo di public game, rasanya ingin pasrah saja! Tapi jangan putus asa dulu, karena GGWP.id punya counter Meepo!
Baca Juga

Dengan 5 Meepo, Poof bisa memberikan hingga 1400 damage! Begitu juga dengan Geostrike yang akan memberikan lawannya damage sebesar 400 dalam sekali pukul saja. Sakit kan?

4

Keeper of the Light

Ezalor adalah salah support yang cukup situasional, dan memang agak sulit digunakan. Pasalnya, skill miliknya aktif semua, apalagi ketika ia sudah memiliki efek Aghanim’s Scepter hero Dota 2!

Ketika ia mendapatkan Aghanim’s Scepter, ia akan dalam mode ultimate, alias Spirit Form terus menerus. Artinya, KotL dapat terus menerus melakukan split push dengan memanggil temannya ke lane yang sedang kosong atau tidak dijaga.

Tidak hanya itu saja, yang paling mengerikan malah unobstructed vision ketika siang hari! Ditambah, dengan efek Aghanim’s Scepter, kemampuan Illuminate-nya juga akan memberikan heal kepada teman-temannya. Waspada war dengan KotL di siang hari!

Guide Pemula Dota 2: Keeper of the Light, Pemberi Mana dan Penguasa Siang

Guide pemula Dota 2 Keeper of the Light, support stabil yang selalu berguna di patch manapun. Sudah siap menjadi penerang dan penyuplai mana bagi tim?
Baca Juga
5

Clockwerk

wallpaper clockwerk dota 2

Terakhir tentu saja ada Clockwerk! Padahal, efek Aghanim’s Scepter hero Dota 2 ini cukup sederhana lho, yaitu hanya memendekkan cooldown menjadi 12 detik saja. Namun siapa sangka, ternyata efeknya besar!

Dengan item tersebut, Clockwerk dapat terus menerus melakukan inisiasi atau gank, dan membuat lawannya kewalahan. Bayangkan saja, setiap 12 detik timmu diganggu oleh Clockwerk, pasti akan kesal!

Cooldown yang singkat ini juga memungkinkan Clockwerk untuk kabur menggunakan Hookshot. Hal ini juga membuat para pemain Clockwerk menjadi tidak ragu lagi untuk melakukan spam Hookshot. Pokoknya wajib punya!

Guide Pemula Dota 2: Clockwerk, Inisiator Handal Penangkap Musuh

Clockwerk adalah seorang hero inisiator yang cukup andal dengan skill Hookshot miliknya. Simak cara memainkannya di guide pemula Dota 2 Clockwerk berikut
Baca Juga

Nah, itulah lima efek Aghanim’s Scepter hero Dota 2 terbaik versi GGWP.ID. Kamu punya versi sendiri? Jangan takut untuk menyampaikan pendapatmu ya!