Setelah merilis Batman menjadi salah satu hero dari game Arena of Valor, para fans sempat hype karena terdapat video mengenai hero Marvel AoV! Tapi bagi kamu yang menunggunya siap-siap untuk kecewa ya!

Baca Juga

Keberhasilan AoV untuk mendatangkan salah satu karakter superhero terkenal sekelas Batman patut diacungi jempol. Penggunaan karakter orginal milik DC ini menunjukan bahwa AoV telah menjalin kerjasama dengan brand terkemuka internasional!

Hal ini terbukti dengan banyaknya kehadiran jajaran hero AoV (Honor of Kings) lain yang berasal dari karakter DC seperti Joker, Superman, dan Wonder Woman. Keberhasilan AoV menggaet DC sempat membuat hype para pemainnya apalagi saat hero Batman dirilis gratis untuk Indonesia!

Ada Pembatasan Jam Bermain Arena of Valor untuk Anak-anak di Cina? Salah Game atau Orang Tua?

Pembatasan jam bermain AoV untuk umur di bawah 12 tahun adalah 1 jam, dan umur diantara 12-18 adalah 2 jam. Pihak Tencent juga melakukan tindakan ban!
Baca Juga

Hype tersebut semakin bertambah setelah banyak bocoran video mengenai kehadiran hero Marvel AoV! Salah satu penerbit yang memiliki banyak superhero terkenal seperti Spider-Man, Iron Man, dan Captain America.

Dalam video hero Marvel AoV yang diunggah di Youtube tersebut, diperlihatkan sekumpulan hero Marvel AoV yang berada dalam semacam in game shop. Yang membuat para penggemar AoV heboh, terdapat sekitar 13 hero Marvel AoV. Banyak juga ya!

Jajaran hero Marvel AoV Tersebut adalah Phoenix (Jean Gray), Iron Man, Captain America, Hawkeye, Winter Soldier, Blade, Doc Oct, Groot, Spider-Man, Loki, Venom, Hulk, dan terakhir Black Widow. Mantap banget!

Bukan hanya ke-13 hero Marvel AoV tersebut saja, tapi beberapa hero seperti Iron Man, Captain America, dan Spider-Man sudah memiliki skin alternatif yang tidak kalah kerennya!

Ini Dia Tips & Trik Life Steal Arena of Valor yang Jarang Orang Tahu!

Jarang yang tahu kalau life steal Arena of Valor memiliki efek stack! Penasaran tips lainnya seputar life steal Arena of Valor? Simak artikel berikut ini!
Baca Juga

Yang membuat video tersebut meyakinkan, karena dari jajaran hero Marvel AoV tersebut juga terlihat hero AoV lainnya seperti Violet dan Butterfly. Belum lagi ditambah dengan logo Garena di bagian kanan atasnya yang membuatnya seakan-akan berasal dari game AoV.

Garena sendiri memang bertangung jawab sebagai pihak publisher untuk sebagian besar wilayah Asia Tenggara dan Taiwan. Jadi tidak mengherankan bahwa para fans merasa yakin bahwa video hero Marvel AoV tersebut adalah sungguhan!

hero marvel Aov
Sumber: pcgamesn.com

Sayangnya, setelah dikonfimarsi oleh tim redaksi GGWP.ID, Garena Indonesia ternyata menyatakan bahwa video yang berisikan hero Marvel AoV tersebut bukan game AoV! Jadi, para fans nampaknya harus bersabar tidak dapat memainkan Iron Man di AoV.

Pernyataan resmi dari Garena Indonesia ini justru menimbulkan rasa penasaran yang lebih besar lagi. Lalu bagaimana pihak ketiga bisa membuat video hero Marvel AoV yang sangat meyakinkan bagi banyak fans tersebut?

Mulai dari mekanisme preview mode dari para hero Marvel AoV tersebut, sampai dengan berbagai skin alternatif bagi mereka, semua terlihat begitu mulus layaknya game yang akan memasuki tahap rilis. Bahkan mereka bersanding dengan hero AoV seperti Violet, Torro, dan juga Butterfly!

hero marvel Aov
Marvel Vs. DC. Sumber: teogonzalescolors

Berdasarkan informasi tambahan yang diperoleh dari salah satu Youtuber, hero Marvel AoV ini merupakan versi prototype dari AoV Taiwan yang dikabarkan melakukan kerjasama resmi dengan Marvel. Sayangnya, lisensinya sudah habis dan belum diperpanjang lagi.

Hal tersebut berarti belum ada kepastian apakah hero Marvel AoV ini bisa dimainkan oleh para fans sejati Marvel di Indonesia! Sayang sekali ya!


Membawa kararter terkenal ke dalam game memang menjadi taktik tersendiri yang nampaknya populer dikalangan game MOBA mobile. Seperti AoV yang mendatangkan Batman, Mobile Legends juga mendatangkan superhero asal Indonesia yaitu Gatot Kaca.

Moonton: Menghargai Jerih Payah Gamer, Gak Mau Bagi Hero Mobile Legends Gratis!

Di tengah semakin besarnya komunitas Mobile Legends, Moonton menyatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk membagikan hero Mobile Legends gratis!
Baca Juga

Bentuk kerjasama eksklusif seperti ini bisa menjadi daya tarik yang menarik untuk membuat para pemain baru mencoba MOBA mobile! Menurutmu sendiri, apakah hero dari karakter terkenal tersebut membuatmu semakin semangat untuk bermain atau tidak?

Diedit oleh Audi E. Prasetyo