Pada hari Sabtu dan Minggu, 9-10 September 2017, Indonesia akan kembali mencetak sejarah esport dengan menjadi tuan rumah putaran final Vainglory Summer 2017 Southeast Asia Championship!

Baca Juga

Salah satu esport mobile yang pastinya sudah kita kenal namanya, Vainglory, akan membawa kompetisi elit yang dihadiri oleh tim-tim sangar di Asia Tenggara ke Jakarta! Bekerja sama dengan Telkomsel, acara ini akan digelar di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Turnamen ini merupakan salah satu batu pijakan bagi tim Vainglory di Asia Tenggara untuk bisa berpartisipasi di Vainglory World Championship 2017 yang akan digelar di Singapura. Sebagai tuan rumah, tentu ini akan menjadi tanggung jawab yang besar!

Vainglory Summer 2017

Empat tim yang nantinya akan bertanding akhir pekan ini adalah Impunity, Infamous, Popeyes, dan kebanggaan Indonesia, yaitu Elite8! Selain memperebutkan prize pool sebesar USD12.000 (sekitar Rp159 juta), mereka juga akan bertanding demi tiket ke Vainglory World Championship.

Akan tetapi, beruntung bagi tim Elite8, karena telah menjadi pemenang Spring, mereka sudah berhak untuk menjadi peserta di Vainglory World Championship 2017 nanti. Namun, Summer 2017 SEA Championship nanti tidak mereka anggap enteng!

Coba Lakukan 5 Hal Ini Kalau Mau Jadi Pemain Profesional!

Menjadi pemain pro esport bisa jadi menjadi mimpi banyak gamer saat ini, Namun apa saja hal yang harus dilakukan untuk meraih mimpi tersebut?
Baca Juga

“Selama 2-3 pekan terakhir ini, kami berlatih lebih intensif. Setiap hari, kami berlatih 3-5 jam hanya untuk persiapan Summer. Setiap malamnya, kami mengadakan spar dengan tim khusus yang tidak bisa kami sebut namanya,” ujar iLoc.

Telkomsel Resmi Menjadi Sponsor Elite8

Vainglory Summer 2017

Tidak hanya pengumuman event ini, Telkomsel juga mengumumkan bahwa mereka telah resmi menjadi sponsor Elite8, tim Vainglory kebanggaan Indonesia yang bisa dinobatkan juga sebagai tim terbaik Asia Tenggara dengan menjuarai Spring Championship beberapa bulan lalu.

Crispin Peter selaku Vice President Digital Lifestyle Telkomsel dengan bangga mengatakan, “Melalui kejuaraan Vainglory terbesar di Asia Tenggara ini, kami berupaya mewadahi komunitas gamer di Indonesia, terutama penggemar Vainglory.”

“Kami juga bangga dapat menghadirkan esport Vainglory terbesar di regional ini sekaligus mendukung Elite8, tim Indonesia yang akan bertanding di Vainglory World Championship pada akhir tahun ini,” tambah Crispin.

Vainglory Summer 2017

Jika kamu ingin menonton pertandingan Vainglory Summer 2017 SEA Championship secara langsung, sayangnya tiket yang dipersiapkan oleh Telkomsel selaku tuan rumah sudah habis.

Namun, kamu yang tidak memiliki tiket, bisa menikmatinya secara online di channel Youtube Dunia Games pada 9-10 September 2017 ini, mulai pukul 13.00 WIB. Jangan sampai gak nonton ya! Ayo dukung tim Indonesia, Elite8!