Kerennya, PBLC 2017 ini akan terasa spesial! Karena selain pemenang akan mendapat hadiah puluhan juta rupiah, pemenang akan menjadi wakil Indonesia di Point Blank International Women’s Cup 2017 (PBIWC)!

Baca Juga

PBIWC 2017 akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 21 – 22 Oktober 2017. Turnamen ini juga menjadi jawaban untuk memajukan segmen esport wanita yang menjadi pertanyaan tahun lalu.

Kompetisi internasional untuk para Ladies Troopers akan dihadiri 3 negara yaitu Brazil, Indonesia, dan Thailand dengan hadiah total sebesar USD10.000 (sekitar Rp133 juta). Fantastis bukan?

Kehadiran para peserta dari luar negeri tentu akan menjadi momen awal untuk para Troopers wanita seluruh dunia. Walaupun saat ini hanya tiga negara, tentu pada turnamen selanjutnya para peserta dari beberapa negara lain akan sangat mungkin untuk ikut serta!

Sumber : Garena Indonesia

Jika pada season sebelumnya para peserta PBLC hanya terbatas pada kompetisi lokal, Oktober 2017 ini akan menjadi ajang pembuktian bagi para peserta wanita dari tiga negara tersebut untuk menjadi yang terbaik di PBIWC pertama!

Para Ladies Troopers dapat mendaftarkan timnya mulai tanggal 17 Juli 2017 di website. Peserta akan melalui babak penyisihan online yang ditayangkan langsung di Youtube PB Garena Indonesia.

Mau Makin Jago Main Game? Ini Dia Tips Memilih Headset Gaming Terbaik!

Headset juga menjadi alat tempur yang wajib dimiliki oleh para gamer. Bagaimana cara memilih headset gaming terbaik? Gampang!
Baca Juga

Penyisihan dilakukan serempak di beberapa kota pada tanggal 16-17 September 2017. Empat tim wanita terbaik se-Indonesia akan kembali bertanding pada Grand Final pada Oktober 2017 di Jakarta!

PBLC 2017 Season 2 ini akan menghadirkan kembali tim pemenang PBLC 2016, yaitu Team Female Fighters! Jika pada sebelumnya pada PBLC 2017 Season 1 mereka tidak ikut serta karena merombak timnya, kali ini mereka hadir kembali dengan kehadiran pemain baru!

Sumber : fps-pb

Persaingan pada PBLC 2017 Season 2 akan terasa ketat. Apakah Team Galaxy Sades akan kembali memenangi kejuaran? Atau finalis PBLC 2017 season 1 yaitu Team Beleza Mob, ataupun Team Female Fighters yang comeback dengan lineup terbaru?

Apapun itu, baik PBIWC maupun PBLC 2017 Season 2 patut untuk kita nantikan!

Diedit oleh Audi E. Prasetyo