Scene esport profesional memang didominasi oleh para lelaki. Namun kehadiran wanita sebagai talent tidak dapat dipungkiri eksistensinya! Di antara para talent tersebut, yuk kita bahas beberapa reporter cantik yang eksis di scene esport internasional!

1

Sjokz

Sosok reporter cantik di scene esport yang pertama jatuh pada si cantik Eefje “Sjokz” Depoorte! Dara kelahiran 16 Juni 1987 ini sudah malang melintang menjadi salah satu reporter kenamaan di kancah League of Legends.

reporter esport
Sumber: Instagram.com/eefjah

Sjokz menjadi salah satu reporter tetap pada LCS EU di mana ia bertugas sebagai reporter dan tidak jarang sebagai host acara. Ia juga langgangan diundang menjadi talent di LoL World Championship dan dipastikan menjadi maskot paling cantik!

reporter esport
Sumber: Instagram.com/eefjah

Sebelum aktif menjadi reporter cantik, ternyata Skojz juga pernah bermain Unreal Tournament secara kompetitif lho! Ia juga menyandang gelar master di bidang sejarah dan jurnalistik sekaligus menjadi dosen di Ghent University! Mantap kan?

reporter esport
Sumber: Instagram.com/eefjah

Bagi kamu yang penasaran sama reporter cantik di scene esport satu ini, langsung saja kepoin Skojz di Instagram-nya!

2

Sheever

Bagi kamu pecinta Dota 2, pasti sudah tidak asing dengan sosok Jorien “Sheever” van der Heidjen! Yup Sheever memiliki julukan “ratu Dota 2” karena popularitasnya yang hampir dipastikan tampil di setiap event besar Dota 2!

reporter esport
Sumber: instagram.com/sheevar/

Sheever lahir di Belanda pada 26 april 1985. Ia memulai karirnya dengan menjadi streamer di salah satu channel esport. Bakatnya untuk menghibur dan memberikan berbagai informasi penting terkait permainan Dota 2 menjadikannya cepat populer.

reporter esport
Sumber: instagram.com/sheevar/

Sheever sendiri belakangan sedang mengurangi jam tampilnya di event-event besar karena sedang dalam masa penyembuhan atas kanker payudara yang dideritanya. Ia kembali muncul pada The International 7 beberapa minggu ke belakang.

reporter esport
Sumber: instagram.com/sheevar/

Sayangnya reporter cantik satu ini sudah punya pasangan, hayo tahu tidak siapa? Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa kepo-kepo Instagram-nya kok!

Cantik dan Berprestasi! Inilah Sheever, Sang Primadona di Dota 2!

Sheever, si primadona Dota 2 ternyata pernah dipecat karena terkena PHK! Lalau bagaimana ia bisa menjadi caster sukses saat ini? Simak kisahya di sini, siapa tahu kamu bisa sepertinya! ----- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> https://www.duniaku.net/2017/07/05/hal-keren-bekraf-game-prime-2017/
Baca Juga
3

Tonya

Karir reporter cantik ini meroket ketika sosoknya muncul di gelaran Kiev Major tahun ini. Paras cantik dan tubuhnya¬†yang jenjang menjadikan banyak orang penasaran dengannya! Yuk kenalan dengan Tonya “Tonya” Predko!

reporter esport
Sumber: instagram.com/tonyapredko/

Tonya sendiri merupakan gadis kelahiran Ukraina. Ia sebelumnya aktif dalam scene Counter Strike: Global Offensive saat ia beragabung bersama StarLadder. Ia mulai mendalami Dota 2 begitu ia ditempatkan pada divisi DotaDigest.

reporter esport
Sumber: instagram.com/tonyapredko/

Namanya sempat membuat kontroversi ketika reporter cantik ini mendapatkan undangan resmi dari Valve untuk menghadiri The International 7. Sosoknya yang kurang berpengalaman di scene Dota 2 dianggap tidak pantas tampil di TI. Benarkah?

reporter cantik
Sumber: instagram.com/tonyapredko/

Terlepas dari kontroversi yang pernah dialaminya, sosok cantiknya bisa kamu kepoin di Instagram-nya.

Masih ada dua lagi! Siapakah reporter cantik di scene esport yang lain? Simak di halaman kedua ya!

1
2
SHARE
Previous articleRekap Tim-Tim Indonesia yang Bertanding di ProDota Cup Season 9
Next articleStrong Dispel? Weak Dispel? Ini Penjelasan Lengkap tentang Dispel Dota 2!
penikmat musik metal, motor tua, dan eSport. Liburan idamannya adalah touring ke warnet sambil ditemani alunan Bring Me The Horizons.