Setelah sukses mengadakan MSC Indonesia Qualifier yang mengguncang Gandaria City pada akhir Juli lalu, Moonton kembali membuktikan besarnya game Mobile Legends dengan menggelar Mobile Legends SEA Cup Grand Final 2017 di Jakarta! Hadiahnya luar biasa, mencapai USD100.000!

Game MOBA di smartphone memang sedang hype banget! Moonton, selaku penerbit sekaligus pengembang Mobile Legends yang memiliki user aktif harian di Indonesia hingga dua juta orang ini, kembali menggelar pesta akbarnya di tanah air! Jika bulan lalu hanya sebatas kualifikasi Indonesia, kali ini MSC Grand Final 2017 akan hadir di Jakarta!

Acara ini akan digelar tidak lama lagi, yaitu 1 – 3 September 2017 bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, Moonton juga telah menyiapkan hadiah sebesar USD100.000 (setara Rp1,3 miliar), otomatis membuat MSC Grand Final menjadi turnamen esport dengan hadiah terbesar yang diselenggarakan di Indonesia!

Sumber: Duniagames.co.id

Hal ini juga berarti bahwa MSC Grand Final 2017 akan menjadi acara MOBA smartphone pertama di Indonesia berskala internasional! Akan ada tim Mobile Legends terbaik dari negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, dan Singapura, yang memperebutkan prize pool USD100.000 tersebut dan titel tim Mobile Legends terbaik di Asia Tenggara!

Mobile Legends Goncang Gandaria City! Garena Terlambat Satu Langkah?

Apakah kamu kemarin datang ke Gandarian City untuk menghadiri Mobile Legends MSC 2017? Acaranya rame banget! Selanjutnya, kita tinggal melihat langkah Garena agar tidak ketinggalan hype mobile MOBA! ----------------- Pameran komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://gameprime.asia/pameran
Baca Juga

Peserta pada MSC Grand Final 2017 kali ini adalah:

  • Saints Indo (Indonesia)
  • Elite 8 Esport (Indonesia)
  • Team Saiyan (Malaysia)
  • MyA JR (Malaysia)
  • Solid Ging Alpha (Filipina)
  • Salty Salad (Filipina)
  • IDONOTSLEEP (Thailand)
  • IMPUNITU (Singapura)

Delapan tim tersebut akan beradu pada babak double elimination. Artinya, setiap tim masih memiliki kesempatan untuk menang meskipun mereka telah kalah. Tim yang sudah kalah di upper bracket, masih akan bertanding dan berusaha merangkak menuju grand final dari lower bracket. Format ini dijamin akan membuat pertandingan semakin seru!

MSC Grand Final 2017
Ayo dukung Elite8 dan SaintsIndo!

Adapun detail pembagiannya hadiahnya adalah sebagai berikut:

  • 1st – USD50.000
  • 2nd – USD25.000
  • 3rd – USD10.000
  • 4th – USD6.000
  • 5-6th – USD3.000
  • 7-8th – USD1.000

MSC Grand Final 2017 Ikut Dimeriahkan oleh Saykoji, Cosplayer, dan 12.000 Pengunjung!

MSC Grand Final 2017

Jika MSC Indonesia Qualifier mencatat massa hingga 6.000 orang, Kairos Event Management selaku event organizer MSC Grand Final 2017 menargetkan 12.000 pengunjung yang akan memadati acara ini! Artinya, jumlah penonton akan menjadi dua kali lipat dari massa di Gandaria City bulan lalu!

Tidak hanya akan menjadi acara yang sangat ramai, Moonton juga turut mengundang Saykoji, rapper ternama dari Indonesia untuk turut memeriahkan acara! Apa alasannya? Ia mengaku kalau dirinya juga seorang pemain Mobile Legends dan ingin mendukung perkembangannya di Indonesia!

Kemeriahan dan kemegahan MSC Grand Final 2017 ini juga ditandai nantinya dengan berbagai macam booth yang menawarkan promo menarik, serta kehadiran para cosplayers. Kairos Event Management juga mengatakan kalau sewaktu acara, akan ada banyak sekali side event yang tidak kalah seru dari inti acara. Wajib datang nih, guys!

Penasaran Arti dari Specialty di Mobile Legends? Ini Pembahasan Lengkapnya!

Penasaran apa sih arti dari Specialty di Mobile Legends? Di sini kami akan kupas tuntas dan tentukan apa arti dan fungsinya dalam pertarungan!
Baca Juga

Catat ya tanggal dan lokasinya, 1-3 September 2017, mulai pukul 10.00 WIB di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Ayo ajak teman-temanmu semua yang bermain Mobile Legends, dan saksikan kelahiran juara baru di Asia Tenggara! Lalu tentu saja, dukung penuh Indonesia!